• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kafilah 3 Safari Ramadhan di Masjid Al Abror Desa Kerinjing, Ini tanggapan Kepala Desanya.

    Kamis, 09 Mei 2019, Mei 09, 2019 WIB Last Updated 2019-05-09T09:05:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS, - Datangnya Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

    Seperti yang dilakukan pada, Rabu (9/5/2019) Bupati Ogan Ilir H. Ilyas Panji Alam, SE SH MH, yang diwakilkan kepada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Ogan Ilir, Drs H Abdurrahman Rosyidi bersama rombongan pejabat eselon 1 dan 2 Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir yang diantaranya Kadisdukcapil,Kepala Badan PMD ,Kadin Dispora, dan Kasatpol PP.

    Turut serta dalam Safari Ramadhan Camat Tanjung Raja Erwin Sani S.Sos, serta Seluruh Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Tanjung Raja.

    Rombongan di sambut langsung Kepala Desa Kerinjing Faisal Kimi dan masyarakat setempat yang hadir di acara sholat Isya dan Taraweh bersama di Masjid Al Abror.

    Kepala Desa Kerinjing Faisal Kimi menyambut baik Kegiatan safari ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,karena secara langsung dapat menyambung silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat terutama dengan masyarakat Desa Kerinjing,"kami menyambut baik kegiatan ini,karena dapat menyambung tali silaturahmi antara pemkab Ogan Ilir dengan masyarakat Desa,serta ucapan terima kasih atas kedatangan rombongan kafilah 3 yang langsung dibawah komando assisten 1 bidang Pemerintahan,"ujarnya.

    Terpisah Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Setda Pemkab ogan ilir menyampaikan, Bahwa kegiatan Safari Ramadhan selain wujud perhatian Pemkab Ogan Ilir  dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat, juga sebagai sarana komunikasi dan informasi.

    “Kegiatan seperti  ini,  adalah salah satu sarana penyampaian informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Selain itu, diskusi yang berkembang dalam silaturahmi ini sebagai inspirasi warga kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti, termasuk usulan soal pembangunan masjid dan sebagainya," jelasnya.

    Selanjutnya ia juga berpesan kepada jamaah Masjid Al abror bahwa setiap Desa Satu Diniyah ini program dari Pemerintah kabupaten Ogan Ilir, dan Pemberian Paket Sembako Dari Baznas Kabupaten Ogan Ilir.

    Kepada Masyarakat Desa Kerinjing, ia juga berharap supaya jamaah saling menjaga persatuan dan kesatuan serta berperan aktif dalam pembangunan di Desa.

    “ Masyarakat juga diharapkan dapat berperan dalam pembangunan dengan menciptakan suasana yang aman ,damai serta kondusif,"terangnya.

    Pewarta : Darius
    Redaksi, 9/5/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini