• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JEMBATAN PENGHUBUNG DESA AURSTANDING DAN MEKARJAYA ROBOH

    Selasa, 14 Mei 2019, Mei 14, 2019 WIB Last Updated 2019-05-14T09:19:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Jembatan roboh yang menghubungkan 5 desa Aurstanding dan desa Mekar Jaya Kecamatan Pemulutan ini terjadi pada Minggu (12/5/19) sore kemarin, akan segera di bangun kembali jembatan baru, hal ini dikatakan Kadin PUPR Kabupaten OI Juni Eddy saat dikonfirmasi oleh awak media Selasa (14/5/19).

    Dikatakan oleh Juni Eddy, setelah menerima laporan dari masyarakat tentang ambruknya jembatan di Aurstanding tersebut, langsung ke lapangan untuk melihat dari dekat ambruknya jembatan tersebut sekaligus untuk mengetahui penyebab dari robohnya jembatan tersebut.

    “Setelah mendapat informasi dari warga adanya jembatan roboh di desa Aurstanding kecamatan Pemulutan, saya bersama staf langsung turun kelapangan,” ujar Juni Eddy.

    Diakuinya memang berkat dari laporan masyarakat setempat ambruknya jembatan tersebut dikarenakan melintasnya truk dengan sarat muatan dan dari kejadian tersebut jembatan itu menjadi patah dan tidak bisa lagi diperbaiki.

    Lanjut Kadin PUPR OI ini, satu satunya jalan untuk kelancaran akses transportasi desa, pihaknya akan segera membangun jembatan baru, kondisi jembatan lama tidak bisa dipakai lagi.

    “Kalau dilihat dari kondisi rusaknya jembatan sangat parah, jembatan putus dan kami harus segera membangun jembatan yang baru untuk memudahkan transportasi karena jembatan tersebut sebagai penghubung dengan desa tetangga lainnya”, ujar Juni Eddy.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi,14.05.2019,dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini