• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jaga Kondusifitas Wilayah ,Koramil 401-01/Sungai Lilin Lakukan Penertiban Pedagang Petasan

    Jumat, 17 Mei 2019, Mei 17, 2019 WIB Last Updated 2019-05-17T05:25:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - Danramil 401-01 melalui Anggota Koramil 401-01/Sungai Lilin bersama Jajaran Aparat Polisi Sektor Sungai lilin dan Kelurahan Sungai lilin gelar giat Penertiban pedagang petasan ,bertempat di pasar Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Jum'at (17/5/2019).

    Danramil 401-01 Kapten Inf Zaenuri melalui Anggota Koramil 401-01 bekerjasama dengan Kepolisian Sektor menyisir Pasar Sungai Lilin melakukan Penertiban pedagang Petasan yang dimana berdasarkan himbauan dilarang mengganggu ketentraman pada saat Bulan Suci Ramadhan.

    Dalam pelaksanaan penertiban tersebut Lurah Sungai Lilin Hendri.,SH.,Ssi menghimbau ,"untuk pedagang petasan yang masih berjualan kita lakukan penertiban sesuai himbauan dari pihak terkait ,hal ini guna menciptakan Kondusifitas dan Ketentraman pada saat bulan suci Ramadhan, "Himbaunya.

    Sementara itu Danramil 401-01/Sungai Lilin melalui Sersan satu (Sertu) Sularto menegaskan ,"dalam hal ini kita bekerjasama dengan pihak Kepolisian Sektor Sungai Lilin dibantu juga Kelurahan Sungai lilin untuk sama sama menertibkan dan Mengamankan Wilayah teritorial guna menciptakan Zero Konflik dan dapat menjaga keamanan yang berada diwilayah kita,"Tegas Sularto.

    Ia juga menambahkan ,"Dibulan Suci Ramadhan ini kita juga bakal giat melakukan giat penertiban baik pasar, tempat tempat hiburan malam dan menyisir wilayah yang bisa dibilang rawan kriminal, "Tutupnya.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi,17.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini