• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Pesan Kapolres ,Untuk Kapolsek Baru Sungai Lilin AKP Hernando

    Jumat, 24 Mei 2019, Mei 24, 2019 WIB Last Updated 2019-05-24T08:34:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - Kepala Kepolisian Resort Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM pagi tadi, Jumat (24/19) sekitar Pukul 08.30 Wib Di Aula Mapolres memimpin serah terima jabatan Kapolsek Sungai Lilin Resort Kabupaten Musi Banyuasin.

    Berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Polda Sumsel Nomor: ST / 542 / V / KEP. / 2019 tanggal 21 Mei 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri Khususnya Polda Sumsel yakni Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurairo, SH dimutasi dalam jabatan baru menjadi Bhayangkara Operasional Penyelia Bidang Gasum DitSamapta Polda Sumsel diganti oleh AKP Hernando, SH, M.Si Sebelumnya menjabat sebagai Pamin 2 Subbidwabrof Bidpropam Polda Sumsel. Dalam amanatnya bahwa Mutasi merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

    Dalam kesempatan itu juga kapolres serta keluarga besar polres muba menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi - tingginya kepada kapolsek lama atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan hal Positif yang dilakukan demi kemajuan Polres Muba.ditambahkan kapolres, dalam amanatnya mengucapkan selamat atas promosi jabatan sebagai Kapolsek yang baru, beliau berharap agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan di Polres Muba dan mampu melaksanakan tugas tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik - baiknya kemudian agar Lebih meningkatkan hal - hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat Lama.

    Laksanakan Tugas Kepolisian yang diemban secara Profesional dan Proporsional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab, tambah kapolres dalam Amanatnya.Upacara Yang diikuti seluruh pejabat utama dan personil polres muba tersebut dirangkai dengan penandatanganan serah terima Jabatan dari Kapolsek Lama ke Kapolsek baru serta Fakta Integritas oleh pejabat baru di Polres Muba.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi  : 24.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini