• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hati-hati oknum tukang Ojek ugal-ugalan Resakan warga dan penumpang nya

    Sabtu, 18 Mei 2019, Mei 18, 2019 WIB Last Updated 2019-05-19T13:28:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com,BANYUASIN,-Udah jatuh tertimpah tangga ketiban ember berisih air. itulah nasib yang di alami AH yang tidak dapat kami sebutkan namanya karena masih di bawah umur..kejadian ini di alami AH saptu (18.05.19)

    Awal cerita AH hendak pulang dari sekolah dan naik ojek dadakan. tidak seperti biasa dia naik tukang ojek langganannya. karena hari ini pulang cepat sekitar jam 10.30 singkat cerita di sekitaran rumah pak mujio antara RSUD si tukang ojek ini ngebut dan ugal-ugalan.

    "Karena terlalu ngbut si tukang ojek itu ahirnya. AH si penumpang jatuh malangnya lagi AH jatuh tidak di bantu si tukang ojek,malah melarikan diri dan AH pun mengalami luka luka yang serius di tinggal di pinggir jalan tanpa di hantar ke tujuan.

    Hal ini membuat bapak korban meradang dan mencari identitas si tukang ojek ugal-ugalan tersebut" melalui media ini bapak korban meminta si tukang ojek supaya bertanggung jawab atas kejadian ini karena anak nya menderita luka yang cukup parah.dari introgasi kepada korban. anak korban mengenali motor dan wajah pelaku. bila bertemu,sampai berita ini di turunkan belum ada niat baik dari si tukang ojek yang ugal-ugalan ini.

    Pewarta : Alam
    Redaksi : 18.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini