• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadirnya BUMD Petro Muba, Tingkatkan PAD Kabupaten Musi Banyuasin

    Selasa, 21 Mei 2019, Mei 21, 2019 WIB Last Updated 2019-05-21T07:35:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - Badan Usaha Miilik Daerah adalah salah satu cara meningkatkan Pendapatan Alokasi Daerah (PAD) ,yang dimana dibiaya oleh Pemerintah Daerah setempat agar mampu bersaing dengan Perusahaan perusahaan Nasional maupun Internasional.

    Salah satu Daerah yang memiliki Perusahaan BUMD yaitu Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ,perusahaan ini adalah Petro Muba yang dimana Perusahaan ini bergerak dalam Produksi minyak yang bekerja sama dengan Perusahaan Daerah Pertambangan Dan Energi (PDPDE) dalam membangun Station Storage atau penampungan minyak mentah yang terletak dikawasan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

    Sementara itu direktur Keuangan Petro Muba Syamsu Bunyamin,SE mengatakan pada awak media, Senin (20/05/2019). Bahwasannya Petro Muba telah telah berusaha memberikan yang terbaik dalam membangun dan meningkatkan Pendapatan Alokasi Daerah (PAD) Kabupaten Musi Banyuasin.

    "Petro Muba bayar PAD dan sejarah pertama berdiri menyetorkan pajak PPH 235 M dan pajak PPN 20 M. Kemudian Petro Muba bantu anak perusahaan selanjutnya Petro Muba berjuang lagi bangun jaringan gas kota," Ujarnya.

    Kemudian Syamsu Bunyamin pun menerangkan beberapa rencana Petro Muba dalam jangka waktu dekat ini salah satunya, mendirikan pabrik serta mengelola gas terbesar kedua didunia.

    "Petro Muba bulan oktober nanti akan  bangun pabrik PKS, dengan produksi 45 ton/jam yang terletak di kecamatan Sungai Keruh. Kemudian Petro Muba akan garap gas terbesar kedua dan minyak, apakah ini semua untuk pribadi? tentu tidak, semua ini untuk Muba,"pungkasnya.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi  : 21.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini