• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadiri Acara Lomba Permadani III Di Masjid Jami' Annur ,Ini Pesan Dandim 0401/Muba

    Minggu, 26 Mei 2019, Mei 26, 2019 WIB Last Updated 2019-05-26T15:23:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm M Saifudin Khoiruzzamani menghadiri acara pembagian hadiah lomba Permadani III (Pekan Ramadhan Islami) dilanjutkan buka puasa bersama dan pemberian hadiah untuk juara umum yang bertempat di Masjid Jami' Annur Jl. Kolonel Wahid Udin Kecamatan Sekayu, Minggu (26/5/2019).

    Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Masjid Jami' Annur Sekayu Ustad Didik Sugandhi Spdi, Ketua Masjid Agung Sekayu H. Ibnu Arfa, Lurah Serasan Jaya Abuhayyan SH, Toko Agama dan Toko masyarakat kecamatan Sekayu.

    Dalam sambutannya Lurah Serasan Jaya bpk Abuhayyan SH menyampaikan, "Dandim 0401/Muba telah memberikan piala bergilir berupa munisi untuk juara umum, ini merupakan penyemangat untuk kita agar bertambah ketajaman untuk menambah ilmu untuk bekal kita menuju masa depan yang lebih baik", ucapnya.

    Sementara itu Ustad Didik Sugandi.,Spd.,i selaku pengurus Masjid Jami' Annur dalam kesempatannya mengucapkan, " Kami pengurus Masjid Jami' Annur sangat bertermakasih kepada Komanda Kodim 0401/Muba yang telah mensuport serta menyempatkan diri untuk hadir dalam acra ini, semoga TNI dan masyarakat terus kompak dalam membangun kebaikan, "Ucap Ustad kepada Media

    Dandim 0401/Muba Letkol Arh Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos pada kesempatannya mengatakan, "Kegiatan positif seperti ini harus senantiasa kita dukung pelaksanaanya. Sehingga ketika ketua takmir Masjid jami' Annur melaksanakan silaturahmi ke Makodim 0401/Muba saya pribadi dan institusi langsung menyambut baik niat dari pak ustadz didik Sugandi dan panitia untuk menyelenggarakan kegiatan pekan Islam Ramadhan III di Masjid Jami' Annur,"Dikatakan Dandim Kepada Media.

    Dandim menambahkan ,"Pada saat itu Demi menarik minat adik- adik yang akan melaksanakan lomba saya sarankan sebagai penyemangat agar diberikan semacam hadiah berupa piala bergilir yang agak berbeda dari biasanya yaitu piala berupa replika Munisi Meriam ,yang terbuat dari kelongsong meriam sungguhan, "Tambahnya.

    Lanjutnya ,"Harapannya adalah kegiatan berlomba lomba dalam kebaikan dapat kita wujudkan di wilayah Muba ini. Kami berharap kegiatan ini dapat dijadikan agenda tahunan dan melibatkan kafilah-kafilah dari seluruh wilayah Muba. Sehingga semboyan MUBA ( Membangun Umat Berbasis Agama ) dapat terlaksana demi terciptanya negara yang Baldatun thoyibatun warabbun Ghafur, "Pungkasnya.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi  : 26.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini