• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Forum Kepala Desa Kecamatan Indralaya Buka Puasa Bersama

    Senin, 20 Mei 2019, Mei 20, 2019 WIB Last Updated 2019-05-20T13:14:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Camat Indralaya bersama Forum Kepala Desa Kecamatan Indralaya dalan acara Safari Ramadhan, Sebanyak 17 kepala desa dan 3 Kelurahan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Desa Kecamatan Indralaya menggelar acara silaturahim dan buka puasa bersama dengan unsur pimpinan Kecamatan Indralaya yang terdiri dari camat, Kapolsek melalui Babinkamtipmas Briptu Firdaus, serta ditambah Kepala KUA Kecamatan Indralaya, UPTDKB, Kecamatan Indralaya,Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Indralaya,serta Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda di Rumah Ketua Forum Kepala Desa Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Senin,(20/5/2019).

    "Walaupun persiapan kegiatan ini kami buat tidak begitu matang namun karena semangat kawan-kawan kades dan Lurah serta Staf Kecamatan Indralaya apà sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik," kata Ketua Forum Usaini Yausin dalam sambutannya.
    Usaini Yausin mengajak melalui kegiatan ini agar selalu menjaga kekompakan sesama aparatur desa "Agar Indralaya akan lebih maju di masa yang akan datang," tuturnya.

    Dilanjutkan Solat Magrib, di Masjid Al- Falah Desa Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, dan di teruskan Solat Isa dan Teraweh bersama masyarakat Desa Lubuk Sakti.
    Camat Indralaya Rahmini SS,M.Si, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini untuk merajut ukhwah silaturahim yang baik sesama perangkat desa tujuan membangun daerah.

    "Karena kita di kecamatan tanpa dukungan kawan-kawan kepala desa dan Lurah serta masyarakat tidak bisa berbuat banyak, artinya jika tidak terjalin komunikasi dan hubungan dengan baik maka kami tidak akan bisa apa-apa. Mari kita bersinergi ke depannya untuk tercipta pembangunan yang kita inginkan," ucap Rahmini.

    Kapolsek melalui Babinkamtibmas dalam sambutannya mengajak kepala desa dan Masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan masing-masing.

    "Walaupun banyak informasi akhir-akhir ini yang sifatnya membuat ketakutan di kalangan masyarakat, namun mari tetap kita ciptakan suatu kenyamanan di masyarakat," katanya.

    Menurut Kapolsek, Babinkamtibmas Briptu Firdaus, kalau bukan kita yang menjaga ketentraman itu siapa lagi.

    "Yang terpenting informasi atau berita hoax yang beredar di tengah masyarakat mari kita lawan bersama, selanjutnya anggaplah kehadiran kami ini sebagai pelayan masyarakat dan bukan untuk dilayani, apapun hal yang terjadi di wilayah kita baik tindakan kriminal maupun suatu hal yang meresahkan segera hubungi kami lansung, kami terbuka jangan sungkan-sungkan," Jelas Babinkamtibmas Desa Lubuk Sakti Briptu Firdaus kepada dutasumsel.com Senin, 20.05.2019.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi  : 20.05.2019,dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini