• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dekralasi Damai Dalam Silaturrahmi Dengan Segenap Komponen TNI Polri Dan Bupati Serta Masyarakat Ogan Ilir

    Jumat, 17 Mei 2019, Mei 17, 2019 WIB Last Updated 2019-05-17T12:40:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA,- Memasuki Hari Ke-13 Ramadan 1440 H, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, Setda OI H. Herman, Asisten,Kepala Dinas,Kepala Badan,Kepala Kantor,Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad SIK,MH, Kajari OI Adi Tyogunawan SH.MH, Dandim Yang diwakilkan Danramil 402- 07 Kapten Inf Suwarno, Ketua KPU OI, Ketua Bawaslu OI, Ketua MUI Kabupaten OI Drs. H. Najib Subki, Ketua FKUB OI H Ridho, Ketua ICMI OI, Zahrudin SE Anggota DPRD OI Camat sekabupaten OI, Kapolsek Sekabupaten OI, menggelar  Silaturrahmi dan buka puasa bersama dalam rangka perkokoh Ukhuwah Insaniyah di Kabupaten Ogan Ilir.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan, pentingnya menjaga hubungan silaturrahmi atau ukhuwah islamiah antara pemerintah dengan masyarakat maupun sebaliknya.

    "Saya mengajak masyarakat Kabupaten Ogan Ilir  untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT atas berbagai capaian pembangunan dan prestasi yang telah diraih Kabupaten ini," jelasnya.


    Selain itu, Bupati, mengingatkan kepada masyarakat dan simpatisan untuk tidak mudah terpecah belah akibat pemberitaan dan informasi yang dapat merusak tali silaturrahmi.

    "Semoga, dengan acara buka puasa bersama ini dapat menjaga hubungan antara sesama dan menjalin komunikasi yang baik serta tetap mempertahankan kekompakan," pintanya

    Kapolres dan Bupati,Sekaligus membacakan Pernyataan Sikap Bersama pada hari ini,Jumat tanggal 17 Mei 2019,kami tokoh Masyarakat,tokoh Agama,tokoh Pemuda, Partai Politik dan segenap elemen Masyarakat lainnya di kabupaten Ogan Ilir,menyatakan sikap bersama sebagai berikut ; " Mengajak seluruh Masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir untuk selalu menjaga Ukhuwah Insaniyah dan saling toleransi antar umat beragama serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan, Menolak segala bentuk Provokasi dan Intimidasi dari kelompok manapun yang akan merusak atau memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Bersama- sama menjaga situasi yang Aman, Damai dan Sejuk serta Kondusif di wilayah hukum Kabupaten Ogan Ilir."

    Demikianlah pernyataan sikap bersama ini, kami nyatakan secara sadar dan bertanggung jawab sebagai yang mewakili seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir,"Yang penting untuk saat ini, Simpatisan harus terstruktur dan memiliki program yang jelas untuk kedepan," tutupnya. 

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi,17.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini