• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda Demokrat Desak Ketua LKM Segera Mengundurkan Diri

    Kamis, 02 Mei 2019, Mei 02, 2019 WIB Last Updated 2019-05-02T15:39:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    dutasumsel.com,Palembang, - organisasi kemasyarakat pemuda (OKP) Pemuda Demokrat Indonesia Provinsi Sumatera Selatan mendatangi kantor Lurah kemas rindo, kecamatan kertapati, Kota Palembang.Kamis (02/05/2019).

    Ketua PAC Pemuda Demokrat Indonesia Kecamatan Kertapati Demil Pian Yang didampingi Ketua DPD Pemuda Demokrat Indonesia Sumatera Selatan Mengatakan, menuntut pengunduran diri ketua LKM (Lembaga Keswadayaan Masyarakat), Ahmad Yani. lantaran dinilai tidak responsif menanggapi permasalahan di pemerintahan maupun di masyarakat Kota palembang.

    Permasalahan yang paling utama yakni ketidaktransparanan dana yang dikucurkan, bahkan muncul ketidakharmonisan ditubuh RT, dan Masyarakat.

    "Intinya kami ormas Pemuda Demokrat sudah sangat resah, kami berharap beliau yang berinisial A-Y menggundurkan diri atau dicopot dari jabatannya," kata Usman Ali Ketua RT 35.

    pihaknya menilai, selama kepemimpinan Ahmad yani, dianggap tidak menghargai keberadaan Rt, Ormas dan tokoh masyarakat, Kemasrindo Kertapati Palembang.

    Massa sempat meminta penandatangan petisi mundurnya Ahmad Yani, dengan Seluruh Tanda Tangan Dan Cap dari RT, RT Yang Ada di lingkungan Kelurahan Kemasrindo Kecamatan Kertapati.

    Selain itu Usman Ali Ketua RT 35.
    mengatakan LKM itu terbentuknya RT Dan RW , Sekarang ini dari 2018- 2019 tidak ada satupun dana yang terkucurkan, dan surat yang diperpanjang itu di pacak pacaki atau diperpanjang sendiri." tegasnya.

    Pewarta : Arman
    Redaksi,02/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini