• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Bersaudara Usaha Rumahan Berkualitas Murah Mutu Terjamin Di Lubuk Keranji Banyuasin.

    Rabu, 22 Mei 2019, Mei 22, 2019 WIB Last Updated 2019-05-23T20:46:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasum-sel.com,BANYUASIN,-Di tengah-tengah perekonomian yang sedang tidak menentu ini dua bersaudara
    Siti Sulaiha (35) th dan Siti Nurhidaya(44) yang merintis usaha sejak Tahun 2013 ini masih tetap eksis. apa yang menjadi rahasia mereka tetap bertahan....??
    Melalui media ini kami konfirmasi rahasia dua kakak beradik ini mempertahankan usaha mereka rabu (22/05/19).

    Selain kue-kue dan keripik yang mereka hasilkan berkualitas,dan harganya pun terjangkau boleh di bilang murah dan berkualitas. yang banyak di cari para konsumen sekarang ini. Bahkan Beraneka macam mulai dari keripik tempeh di bandrol harga 60 ribu/kg.keripik pisang,keripik ubi harga 50ribu/kg, tape 10000/kg. wajik 3 rasa nanas,duren,original, kue nastar,keju,sekipi,kacang,satu,salju,spret wajik 50ribu/kg,kue 60 ribu/kg. dari hasil 2 kwintal per/minggu ini melayani. pesanan,hantaran, terima pesanan setiap hari, nasi tupeng di bandrol 100ribu, kue ultah 50ribu/ukuran. hal inilah yang menjadi primadona konsumen datang dan memesan jauh-jauh hari karena kalau tidak bakal tidak kebagian.

    Usaha yang berada di Lubuk keranji kelurahan Sterio No 27 ini. juga memproduksi tahu, dan juga tempe. bagi masyarakat banyuasin. khususnya di kawasan pangkalan balai banyuasin, Kecamatan Suak Tapeh, Kecamatan Betung silakan mengorder kue jauh- jauh hari atau datang langsung kerumah usaha jalan lubuk keranji no 27.

    "Ini merupakan menginfirasi warga masyarakat yang lain,agar kreatif, dalam usaha...! ini merupakan contoh juga bagi masyarakat lain kalau kita mau berusaha usaha tidak akan menghianati hasil. Selain bisa memperkerjakan 5 orang karyawan. bahkan di prediksi lebaran ini bisa memperkerjakan 10 orang karyawan lagi. sesuai permintaan pesanan yang kian banyak pungkas Nur Hidaya."

    Pewarta : Alam/nr
    Redaksi  : 22.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini