• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dicky Irawan SH MH "Hukum Seadilnya Tapi Jangan Di Buat - buat"

    Senin, 20 Mei 2019, Mei 20, 2019 WIB Last Updated 2019-05-20T07:55:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.PALEMBANG,  - terkait pemberitaan di media massa dan online bahwasannya Pada hari Minggu (5/5/2019) sekitar jam 01.00 Wib tempat kejadian perkara Jalan Letnan murod halaman parkir Masjid As Sa'dah Kelurahan 20 Ilir IV Kecamatan Ilir Timur I Palembang sumatera selatan dengan dugaan pencurian dengan kekerasan Pasal 365 KUHP.

    Tersangka yang melibatkan Reay, Aan, Ajay, Erik, Aldi, Diki, Dedek dan Reja. Dicky Irawan selaku Kuasa Hukum M.Reaynaldo angkat Bicara. (20/05/2019) Senin melalui whatsapp nya. Dicky mengatakan kronologis nya Bermula depan POM Bensin Muhammadiyah Palembang, sudara Reaynaldo dikeroyok oleh sekelompok pemuda yang tak dikenal, membacok dirinya,sampai mengalami luka bacok di Lengan sebelah kiri dan punggung, Setelah pembacokan tersebut,reaynaldo bersama teman- temannya melakukan sweping guna mencari orang yang telah membacok dirinya.

    Dan Reay bersama Rekan rekannya mendapatkan info bahwa rombongan pelaku pembacokan berada di daerah Pal lima Sampailah didepan Mesjid As-sa'adah, korban pembacokan (Reynaldo) melihat ada sekelompok orang yang sedang berkumpul yang diduga kelompok orang itu yang membacok dirinya.

    Sebelumnya atas aksi perkelahian pembegalan itu, sudah ditangkap satu orang tersangka oleh tim Buser Polsek Ilir Timur I yang saya tahu bernama Ajay
    Klien saya yang bernama, Reynaldo justru yang mengantarkan orang tua/ibu Ajay tersebut ke Polsek Ilir timur I, guna membesuk.

    Tapi Reynaldo justru ditangkap juga saat sedang mengantar kan ibu Ajay ke Polsek Ilir Timur I Karena ada saksi yang melihat waktu perkelahian didepan masjid,saudara Reynaldo memang berada di lokasi TKP
    Intinya klien saya Bukan pelaku pembegalan.

    Harapan saya,hukum yang seadil - adilnya, jangan dibuat - buat yang tidak benar harus sesuai dengan fakta yang ada.
    Dan perlu saya jelaskan bahwa klien saya sudah berdamai dengan pihak korban
    Surat perdamaian nya sudah ditandatangani oleh kedua belah pihak
    Bahkan hp yg hilang sudah diganti dengan yang baru.

    Di sini saya tegaskan ,"lagi untuk kepolisian Klien saya Reaynaldo bukan Begal,  malahan dia korban pembacokan, "tutupnya.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi : 20.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini