• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DANDIM 0402- OKI/OI DAMPINGI TIM MONITORING PROGRAM SERASI MARKAS BESAR TNI (MABES)

    Senin, 13 Mei 2019, Mei 13, 2019 WIB Last Updated 2019-05-13T06:40:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Dandim 0402/OKI-OI mendampingi Tim Monitoring Program Serasi Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) di lahan persawahan PT Buyung di Desa Simpang Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan Induk, Kabupaten Ogan Ilir (OI), kemarin sekira pukul 13.30 WIB.

    Acara tersebut dihadiri oleh tim monitoring Mabes TNI Brigjen TNI Steve, Kolonel Inf Boni C.P, Kolonel Inf Heldi Wira, Kolonel Arh Imade Kusuma, dan perwakilan dari Kementerian Pertanian RI yaitu Ir. Indra Wirawati selaku Direktur lahan di Kementerian Pertanian RI.

    Selain itu juga kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Asisten Teritorial Kasdam II/SWJ, Letkol Inf Debok M, Komandan Kodim 0402/OKI-OI, Letkol Inf Riyandi, Danramil 402-12/Pemulutan, Kapten Inf Amzah Askani, beserta anggota Babinsa, dan Rijal selaku Perwakilan Dinas Pertanian Provinsi Sumsel, serta pak Karta selaku pemilik lahan sawah.

    Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Riyandi saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan monitoring ini bertujuan untuk melakukan study banding dengan harapan lokasi yang ditinjau dapat menjadi referensi, sehingga bisa dilakukan ditempat lain yang memiliki potensi yang sama.


    “Kita berharap dengan adanya kegiatan monitoring ini dapat menjadi referensi untuk program kegiatan selanjutnya agar lebih meningkat, khususnya ditempat-tempat lainnya yang memiliki karakteristik lahan yang sama,” tandasnya.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi, 13.05.2019,dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini