• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Safari Ramadhan di Masid Al - Muhajirin Desa Purna Jaya Indralaya Utara

    Jumat, 10 Mei 2019, Mei 10, 2019 WIB Last Updated 2019-05-10T15:13:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir melalui bagian kesejahteraan rakyat setda Ogan Ilir mengadakan Safari Ramadhan di 16 kecamatan dalam kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

    Pada safari ramadhan tahun 2019 rombongan dibagi menjadi 5 kafilah, yakni kafilah 1 dipimpin oleh Bupati OI, kafilah 2 dipimpin oleh Setda, Kafilah 3 asisten 1, kafilah 4, Asisten 2,Kafilah 5 Asisten 3.

    Hadir dalam Safari Ramadhan di Masjid Al- Muhajirin Desa Purna Jaya antara lain, Bupati HM Ilyas Panji Alam, Setda OI H. Herman, Kajari OI Adi Tyogunawan, Asisten 1,2 dan 3, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Kemenag Kabupaten OI, Camat Indralaya Utara Zaidan Sukarno, Kepala Desa Sekecamatan Indralaya Utara, Kepala SMP,Kepala SD sekecamatan Indralaya Utara, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat Desa Purna Jaya,
    Dimalam safari ramadhan pada jumat (10/05), kafilah 1,2,3,4 dan 5  mengambil tempat di masjid  Al Muhajirin Desa Purna Jaya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

    Pada setiap kafilah di tiap kecamatan juga diberikan bantuan dari Baznas Ogan Ilir kepada siswa kurang mampu, dan 100 paket sembako beserta beras kepada warga kurang mampu.

    Bupati  OI, HM Ilyas Panji Alam SE.S.H.M.M mengatakan bahwa safari ramadhan yang digelar bertujuan guna silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat begitu juga sebaliknya.
    .
    "Selain itu juga sebagai syiar agama Islam dimana di bulan Ramadhan yang berkah ini menjadi momen mengenalkan kepada masyarakat pembangunan Ogan Ilir kedepan dan juga menyerap aspirasi masyarakat," kata Bupati.

    Ketua Baznas OI, Ustad Mukhyidin, M.A Baznas menyalurkan bantuan kepada siswa yang kirang mampu dan juga paket sembako. "Kita harap penyaluran zakat ini bermanfaat bagi masyarakat," kata Mukhyidin.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi,10 .05.2019.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini