• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Berikan Bantuan Hibah Ke Pada Masjid Bait Al Washilah Tanjung Atap

    Jumat, 24 Mei 2019, Mei 24, 2019 WIB Last Updated 2019-05-24T15:08:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, meminta masyarakat berhati-hati terhadap berbagai informasi yang belum tentu kebenarannya.

    Sebab bisa jadi informasi itu merupakan hoax atau fitnah yang dapat merugikan orang lain."Untuk itu pada momentum Ramadhan kali ini harus dijadikan sebagai ajang memperbaiki diri dan menjauhkan diri dari berbuat fitnah serta hoaks".

    "Salah satu agar terhindar dari hoaks dan fitnah dengan memperkuat tali silaturahmi antarwarga. Mari jadikan bulan puasa sebagai wahana memperkuat silaturahmi," kata Bupati saat melakukan safari Ramadhan di masjid Bait Al  Washilah Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Jumat 24/05/2019, malam. Hadir dalam acara safari ramadhan di maajid Bait Al Washilah di Desa Tanjung Atap antara lain, Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, Kapolres OI AKBP. Gazali Ahmad, Setda OI H Herman, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Ogan Ilir H. Kholil Azmi, Pabung OKI- OI Mayor Arh. Ikrra W, Asisten Satu, OPD Kabupaten OI, Camat Tanjung Batu Dasri, Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Tanjung Batu, Uptd Kesehatan,Korwil Pendidikan,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyrakat Tanjung Atap.

    Bupati menyebutkan safari Ramadhan yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari membangun silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

    Safari Ramadhan diakhiri dengan penyerahan bantuan Uang Hibah Rp 10 Juta dari Bupati OI dan 50 bingkisan sembako dari Baznas Kabupaten Ogan Ilir serta ceramah agama dari Ponpes Sribandung.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi  : 24.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini