• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Banyuasin H Askolani Lantik ASN Banyuasin Himbau Jangan Sombong

    Kamis, 02 Mei 2019, Mei 02, 2019 WIB Last Updated 2019-05-14T09:09:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    dutasumsel.com,BANYUASIN,  - Bupati Banyuasin H Askolani, SH.MH hari ini melantik 56 pejabat tinggi pratama Administrator, Pengawas, Fungsional Pustakawan, Fungsional yang diberikan tugas tambahan dalam lingkup Pemkab Banyuasin tahun 2019. Pelantikan yang kedua kalinya ini bertempat di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (2/5) pukul 14:00 WIB.

    Dalam kata sambutannya Bupati Banyuasin H. Askolani,SH.MH yang di dampingi oleh  wakil Bupati Banyuasin H. Slmaet.S,SH,  berpesanan kepada  56 orang ASN yang barusan dilantik agar dapat bekerja secara Profesional.

    "Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, patuh aturan dan takut dengan allah swt. Ingat Jabatan itu bukan hak tapi amanah yang akan ada penanggungjawabannya baik dunia maupun akhirat, "imbuhnya.
     Lanjut Bupati, pejabat yang dilantik jangan sombong,jangan angku dan jangan menganggab bahwa dirinya yang terbaik. Namun baik atau tidak akan dilihat dari hasil kerja dan trobosan yang dilakukan selama 6 bulan kedepan.

    "Silahkan bekerja, masyarakat menanti inovasi dan hasil kerja saudara. Jangan ada lagi yang berpikir bahwa di Dinas ini katik lokak, Dinas ini kering dan Dinas itu basah. PNS yang berpikir sepeni ini, bisa dibilang PNS kurang ajar, "tegasnya dengan nada tinggi.

     Sambung Bupati, yang namanya pengabdian, tidak semua harus di ukur dengan uang namun jika kerjanya baik dan ada manfaatnya bagi masyarakat tentu akan menjadi amal disisi allah swt.

    "Jangan saling menjelekan, dan menjatuhkan, namun yang paling utama kekompakan serta kebersamaan dalam tugas, jangan sampai nama Bupati dan Wakil Bupati tercoreng oleh isu-isu dan ulah yang tidak dibenarkan, semoga dengan kekompakan kalian Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahterah terwujud."tukasnya.
    Pewarta :Anto
    Redaksi, 02/05/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini