• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Asisten I Hadiri Pelepasan Siswa/i SIT Menara Fitrah

    Kamis, 02 Mei 2019, Mei 02, 2019 WIB Last Updated 2019-05-02T11:37:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    dutasumsel.com.INDRALAYA,- Asisten I Drs. Rahman Rasyidi mewakili bupati Ogan Ilir memberikan kata sambutannya dalam acara pelepasan siswa/i SIT Menara Fitrah. Acara ini juga dihadiri oleh  camat Inderalaya ibu Rahmini Nasrullah, MM yang juga merupakan salah satu wali siswa tingkat akhir jenjang SDIT.

    Sambutan yang cukup menarik juga disampaikan oleh anggota DPR RI ust Drs. H. Mohd. Iqbal Romzie. Beliau adalah juga ketua dewan pembina SIT Menara Fitrah. Beliau menjabarkan betapa pentingnya peranan orang tua dalam pendidikan anak. Sebagaimana Islam sangat memperhatikan hal-hal seperti ini. Sekolah Islam Terpadu (SIT) berusaha memadukan bukan hanya ilmu duniawi tetapi juga nilai-nilai positif pada diri siswa.
     Dan pada tahun ajaran 2018/2019, jumlah siswa/i yang menyelesaikan pendidikan akhirnya berjumlah 103 orang terdiri dari jenjang TK,  SD dan SMP.

    Tentu saja, SIT Menara Fitrah yang sudah berdiri sejak tahun 2010 terus berusaha memberikan kontribusi terbaiknya buat kemajuan pendidikan di Ogan Ilir.

    Pewarta : Umi Iin
    Redaksi, 02/05/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini