• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Dan Ketua BPD Di 4 Desa DiLantik.

    Kamis, 02 Mei 2019, Mei 02, 2019 WIB Last Updated 2019-05-02T09:40:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    dutasumsel.com.LAHAT,-- Siang hari dipanas yang terik  sekira pukul 14.00 WIB  Anggota BPD  dan Ketua  4 Desa dalam kecamatan Kota Lahat diantaranya Anggota BPD ( badan pemusyarawatan Desa)  yang di lantik ialah BPD Desa Keban, Ulak Lebar, Pagar Sari, dan Pagar negara, masing - masing 5 orang di Ruang Pertemuan Kecamatan Lahat 2/5

    Hadir dalam pelantikan ini, Camat Lahat, Kades Keban Abdul Somad SH,  Kades Ulak Lebar Evi Fitriyanti, Yulisa Kades Pagar Negara dan  Deni Kades Pagar Sari,  Tripika Kecamtan Lahat, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan perangkat desa yang di Lantik.

    Anggota dan Ketua BPD dari ke 4 Desa tersebut dilantik Bupati Lahat dan diwakilkan Mardan BA selaku Camat Lahat,  pengambilan sumpah oleh ketua pengadilan Agama dan telah sesuai dengan ketentuan dan Undang undang yang berlaku dan disahkan.

    Usai pelantikan anggota dan ketua BPD dari ke 4 Desa Camat Lahat Mardan BA  berpesan kepada yang baru dilantik untuk benar melaksanakan tugasnya dengan sebaik munggkin, bukanlah hal mudah untuk menjadi perangkat butuh proses yang panjang. Berkerjasama dengan Kadesnya masing - masing demi terciptanya Iklim pemerintahan yang sehat.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi,02/05/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini