• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aktif Di Organisasi Kepemudaan ,Karan Karnedi Pimpin Ketua DPRD Musi Banyuasin Periode 2019-2024

    Sabtu, 18 Mei 2019, Mei 18, 2019 WIB Last Updated 2019-05-19T13:36:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - Pesta Demokrasi telah usai ,pemimpin yang telah terpilih itulah pilihan yang sudah ditentukan. Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin seperti patut mendapat Apresiasi ,berkat kekompakan dan kerjasama bersama TNI - Polri dan Elemen Masyarakat lainnya. Sehingga Pemilu di Kabupaten Musi Banyuasin Damai ,Kondusif dan Zero Konflik.

    Hal yang mengejutkan datang dari pemilihan DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Daerah Pilih 2 ,seorang Pemuda Sukses asal Kecamatan Babat Toman yang juga salah satu Pemuda aktif didalam Organisasi Kepemudaan Kabupaten Musi Banyuasin Pemuda itu adalah Karan Karnedi SH (28) tahun ini ia berhasil menduduki kursi  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba.

    Ia memperolehan suara terbanyak berjumlah 6.314 pemilih dari 55.727 suara partai politik (parpol) Golongan Karya (Golkar). Hal itu berdasarkan formulir model DB1 pleno KPUD.

    Menurut informasi beredar, bahwa Karan Karnedi anggota termuda sekaligus menjadi akan menjadi Ketua pimpinan DPRD Kabupaten Muba Periode 2019 - 2024.

    Meski belum diumumkan secara resmi publik sudah dapat mengetahui terlebih dahulu. Mengingat suara dirinya paling banyak dari rekan anggota se-Parpol. Ia bakal dilantik diperkirakan pada bulan Juli-Oktober. Lebih tepatnya bulan September pasca petusan Makamah Konstitusi (MK).

    Karan Karnedi SH sendiri kelahiran Sungai Angit, 02 Oktober 1990. Setelah menamati SMA Negeri 1 Kecamatan Babat Toman, kemudian melanjutkan Fakultas Hukum UNSRI Palembang.

    Berikut Rekam Jejak Keorganisasian Karan Karnedi SH :


    1. Bendahara Karang Taruna Kabupaten Muba.

    2. Anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

    3. Ketua DPAC Ormas MKGR Kecamatan Babat Toman.

    4. Wakil Bendahara DPD II Partai Golkar Kabupaten Muba.

    5. Direktur Utama PT Sungai Angit Energi.

    6. Komisaris Developer PT Rekan Sejati Group.

    Di usia muda yang gemilang. Ia tidak ragu-ragu berangkat dari pengalaman organisasi dan pengusaha untuk langsung terjun ke dunia politik. Berkat direstui ortua dan istrinya serta sahabat dan kawan-kawan. Ia pun dapat menduduki Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Muba periode 2019-2024.

    Dengan sahaja ia berkomentar, jika diberikan kesempatan menjabat, dirinya berharap kedepan DPRD Kabupaten Muba sebagai Legislator bisa manjadi partner yang baik bersama Eksekutif.

    Sebagaimana diketahui Bupati Kabupaten Muba Dodi Reza Alex (DRA) dengan Karan Karnedi se-parpol yakni dari Golkar.

    Lanjutnya, dalam hal ini di Pemerintahan Kabupaten Muba. Termasuk dalam upaya mendorong program-progam pemerintah, serta mengawasi program-program tersebut, sehingga dapat tersentuh dan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi : 18.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini