• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aksi Loncat Pagar Di SMAN 1 Lahat Lagi Ngetren

    Jumat, 24 Mei 2019, Mei 24, 2019 WIB Last Updated 2019-05-24T03:49:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT,-- Aksi loncat dipagar demi pulang duluan alias minggat dikalangan pelajar SMAN 1 Lahat lagi ngetren , Awak media berhasil memoti dan memvideokan  aksi dua  pelajar putri  yang loncat pagar saat jam pelajaran berlangsung. Sebelum meloncat dua pelajar putri  yang memakai seragam SMA tampak celingak celinguk keluar untuk melihat situasi apakah aman atau tidak.

    Dan setelah dirasa situasinya dirasa cukup aman dan berusaha meloncat, namun kali ini, belum sempat keluar awak media dan tukang ojek yang biasanya mangkal sudah merekam serta memoto aksi tersebut sehingga Gatot alias gagal total dan akhirnya kedua pelajar masuk lagi keareal sekolah.

    Aksi loncat seperti ini diakui tukang ojek mangkal disitu menuturkan " sering terjadi dan hampir tiap hari baik perempuan maupun laki laki.  bukan hanya terjadi saat ini tetapi sudah berlangsung lama bahkan telah menjadi kebiasaan " ujar tukang ojeng yang tidak mau disebutkan namanya.

    Ketika Awak media menkomfirmasikan hal ini kepada Kepala Sekolahnya Bambang sedang berada diluar, dan diterima oleh Sekuriti sekolah. Sangat disayangkan SMAN 1 Lahat dikenal sebagai sekolah Tertib,disiplin tercoreng dengan kelakuan segelintir murid.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi  : 24.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini