• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    WABUP LAHAT LANTIK 110 PEJABAT FUNGSIONAL

    Kamis, 25 April 2019, April 25, 2019 WIB Last Updated 2019-04-25T03:52:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT , DS,- Upacara Pelantikan dan Pengambilan sumpah janji atau jabatan pejabat Fungsional tertentu di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat, tingkat Bidan, Penyuluh Pertanian, dan Auditor, bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, Kamis (25/4).
    Dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang dalam hal ini diwakili Wakil H.Haryanto SE MM MBA, Asisten, Stap Ahli, Kepala Dinas, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati S.HUT bersama Wakil Hj.Sumiati S.P.D, Direktur RSUD, dan undangan lainnya.

    Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto, ia mengucapkan kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik kami mengucapkan selamat, semoga saudara dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

    "Bagi dokter harus tinggalnya di Puskesmas, dan bagi bidan bertugaslah sesuai dengan sudah di tempatkan. Layanilah masyarakat dengan baik,  tunjukkan lah keramahan kalian, supaya masyarakat bisa nyaman ketika hendak mau berobat. Karena setiap masyarakat yang sakit sangat membutuhkan kalian untuk menyembuhkan penyakitnya", ujar H.Haryanto.

    Pewarta : Novita
    Redaksi,26/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini