• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Hadiri Pelepas 230 Siswa Kelas XII SMKN 2 Lahat

    Sabtu, 27 April 2019, April 27, 2019 WIB Last Updated 2019-04-27T05:23:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT, DS,-Dalam Usai membuka perlombaan mancing manic dalam rangka HUT Lahat ke 150 perayaan ke 21, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM.Mba langsung menghadiri pelepasan siswa ke XII SMKN 2 Lahat. Juga hadir drs Widodo Kafis Pendidikan Prov Sumsel,  Sutoko Kadis Diknas Lahat,  Wabup didampingi Forkominda, serta perwakilan SMP dan MTSN 1 Lahat  Sabtu 27/4.
    Likwanyu Spd MM Kepala SMKN 2 Lahat pada sambutannya mengatakan "  semenjak berdiri tahun 1967 yang dahulunya bernama SMEA dan pada tahun 200 an diganti menjadi SMK ( sekolah menengah kejuruan), Alhamdulilah SMKN 2 Lahat telah melahirkan generasi yang membanggakan, salah salah satunya Wakil Bupati Lahat Angkatan 1975/1977 terlebih membanggakan lagi seorang siswa jurusan Tata Busana akan mengikuti Work Skill di Singapura  dan kami bersaing dengan 1600 SMK di Indonesia dan menduduki peringkat ke 80 an.

     Sekolah kita menggunakan sistem ITE, selain itu tiga sekolah yang ujian di SMK ini, setiap pagi siswa disambut dengan lantunan ayat suci Alquran dilanjutkan dengan sholat Dhuha ini berarti Sekolah kami tidak hanya mempelajari tentang Skill tetapi juga keimanan. Suatu perestasi yang membanggakan siswa kami setelah mengambil ijazah akan langsung berkerja di Hotel Arya Duta. Juga ucapan terima kasih kepada bapak  drs Rassaludin yang telah mengabdi selama 32 tahun"

    Selaras dikatakan drs Rassaludin yang merupakan salah satu guru yang Purnabakti beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan SMKN 2 selama 32 tahun bertugas.

    Sementara itu Wabup menyampaikan pidatonya "  merasa terpanggil menghadiri acara ini, mengingatkan kembali bahwa saya pernah menggali ilmu di Almamater ini, " pungkas Wabup

    Disesi terakhir bersenandung bersama Wabup serta pergelaran Fashion Show yang dibawakan siswa Tata Busana. 

    Pewarta : Novita/ Idham
    Redaksi,27/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini