• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Buka Lomba Mancing Di Ribang Kemambang

    Sabtu, 27 April 2019, April 27, 2019 WIB Last Updated 2019-04-27T03:23:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT, DS, -- Momen Perayaan ke XX1 HUT Kabupaten Lahat ke 150 sangat dinanti masyarakat kabupaten lahat dimana berbagai hiburan rakyat ditampilkan

    Salah satu hiburan rakyat yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata seperti hiburan rakyat lomba mancing dikolam retensi dan taman pariwisata Ribang Kemambang hari ini (27/4), lomba ini diikuti 1000 peserta untuk meyemarakan hari jadi Kabupaten Lahat melalui acara lomba mancing, lomba lagu daerah dan lomba tari daerah yang dilaksanakan oleh dinas pariwisata.

    Hal ini dikatakan Sri Muliati SH MM kepala dinas Pariwisata melalui Sundari kabid  Pemasaran dan Promosi Wisata  yang mengatakan HUT Kabupaten Lahat tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan jadi banyak even kegiatan yang tidak dapat kita laksanakan, namun ada even hiburan rakyat yang dilaksanakan yaitu pelaksanaan lomba Lagu Daerah dan tari daerah yang pesertanya diambil dari seluruh lapisan masyarakat juga sanggar tari yang ada dikota maupun di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Lahat
     
    Seperti kegiatan hiburan rakyat melalui lomba mancing ini sangat dinanti, masyarakat lahat semoga melalui lomba mancing ini meriah serta memperebutkan Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya.

    Perlombaan ini dihadiri dan dibuka H. Haryanto SE MM MBa, Kacab Bank Sumsel Babel Lahat Kgs Fauzan,  Ferly ketua KONI, beserta Forkominda Lahat. 

    Wabup Lahat pada sambutanya mengatakan "  Hendaknya pelaksanaan lomba memancing diadakan sesering mungkin, atau pergelaran lainnya diharapkan untuk menarik minat penunjung ke tempat rekreasi Ribang Kemambang," pungkas Wabup.

    Pewarta : Novita
    Redaksi,27/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini