• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tabrakan Adu Kambing Mengakibatkan Salah Satu Pengendara Tewas Seketika

    Minggu, 07 April 2019, April 07, 2019 WIB Last Updated 2019-04-07T10:09:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- M. Rifki (17) yang merupakan warga Desa Bangun Jaya Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumsel ini harus meregang nyawa akibat kecelakaan bermotor yang menimpanya, usai bertabrakan dengan pengguna motor lain dari arah berlawanan, Ahad (7/4/2019) pagi.

    Informasi yang dihimpun dari warga desa yang enggan ditulis namanya serta berasal dari desa yang sama dengan korban ini, kejadian bermula saat pemuda yang diketahui juga sebagai pelajar SMKN 1  Indralaya Selatan itu, melaju dengan motor Yamaha Jupiter dari desanya ke arah Meranjat.

    Saat di tempat kejadian, yakni Jalan Desa Tanjung Batu Seberang, korban bertabrakan dengan pengguna motor lain. Dan dikabarkan pengguna motor itu berasal dari Desa Lubuk Bandung Kecamatan Payaraman, yang saat itu berniat pulang setelah sebelumnya mengambil dana PKH di sebuah bank.

    Kemudian, pasca terjadinya tabrakan tersebut, tubuh korban pun terpental. Naasnya, dari arah belakang sebuah truk datang dan melindas tubuh pemuda ini.

    Belum diketahui penyebab pasti dari kecelakaan yang terjadi, namun jasad M. Rifki sudah berada di kediamannya, sementara korban lainnya yang berasal dari Desa Lubuk Bandung sedang ditangani secara intensif di puskemas terdekat, dan hingga berita ini ditayangkan belum ada tindakan dari pihak kepolisian ungkap berbagai sumber di lapangan 07/04/2019.

    Pewarta Adie
    Redaksi, 07/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini