• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ribuan Anak- Anak Paud/ TK Ikuti Gebyar Bhabinkam Cil 2019 Di Tanjung Senai

    Kamis, 11 April 2019, April 11, 2019 WIB Last Updated 2019-04-11T14:52:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- Ribuan anak -anak PAUD/TK se-kabupaten Ogan Ilir ikuti Gebyar Bhabinkam Cil 2019, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam membentuk generasi-generasi cilik pelopor Kamtibmas, guna mewujudkan Indonesia tertib dan patuh hukum, serta penandatangan MoU antara Satuan BINMAS Polres Ogan Ilir dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir, di Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

    Hj. Meli Mustika Ilyas selaku Bunda Paud Kabupaten Ogan Ilir mengatakan, “Bahwasanya anak-anak usia dini adalah tanggung jawab seluruh pihak mulai dari orang tua, guru, kepolisian, dan pemerintahan dalam menjaga moral dan tanggung jawab di usia dini. Mereka adalah harapan bangsa di masa depan, merekalah generasi penerus dalam membangun sumber daya manusia yang baik, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir”, ujarnya.
    Lebih lanjut Meli menambahkan, “Melalui kerjasama dengan pihak Kepolisian semoga dapat memberikan praktek langsung melalui program Bhabinkamcil sehingga dapat menggali potensi anak, rasa percaya dirinya, kekreatifannya dan melatih tentang sosok seorang polisi”, Tutupnya.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, Kapolres Ogan Ilir, Kasat Binmas Polres Ogan Ilir Akp. RD. Shutanty,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir dr. Ariyanto M.Pd, Tim Penggerak PKK, Kabupaten OI Hj. Anbiyah Dewi S. Pd, Ketua Himapaud Ogan Ilir Riski Sepriani ST, Korwil Disdikbud seOgan Ilir, dan Para Pendidik Paud se Ogan Ilir.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi, 09/04/19, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini