• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten KPU Lahat.

    Senin, 29 April 2019, April 29, 2019 WIB Last Updated 2019-04-29T04:11:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT, DS, - Proses Pileg dan Pilpres memasuki tahapan baru,   usai Apel bersama di Mapolres dilanjutkan dengan Rapat penghitungan hasil Pileg dan Pilpres 2019 di Halaman KPU Bumi Seganti Setungguan pukul 09:00 wib.

    Hadir pada pembukan rapat pleno dihadiri Bupati Cik Ujang beserta Forkominda, ketua Bawaslu Andra Juarsyah Spd. Mpdi,    Saksi, Kpps, para Caleg,  tokoh Agama dan undangan lainnya.

    Nana priana selaku ketua KPU Kabupaten Lahat mengatakan " ketentuan KPU Kabupaten Kota diawasi Bawaslu Kabupaten Kota telah sesuai dengan ketentuan undang-undang serta peraturan , bahwa tahapan dimulai 29 April hingga 4 Mei 2019, 24 PPK Lahat berjalan dengan baik dan lancar.

     Apapun yang telah menjadi ketentuan bisa menjadi kebersamaan di Pemilu 2019, di KPPS banyak mengalami gangguan, ada yang sakit bahkan keguguran di KPPS Kecamatan Pseksu. Hendaknya pemerintah memperhatihan hal ini " pungkas Nana mengakhiri pidato sekaligus membuka Rapat Pleno Rekapitulasi. Acara dilanjutkan dengan rekapitulasi suara.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi,29/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini