• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA PILEG DAN PILPRES DI PPK KECAMATAN INDRALAYA MASIH TERUS BERLANGSUNG

    Rabu, 24 April 2019, April 24, 2019 WIB Last Updated 2019-04-25T03:48:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Indralaya, yang dimulai pada hari Senin (22/4/2019) pagi, melaksanakan  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Rekapitulasi digelar di Balai Kecamatan Indralaya.

    Selain dihadiri Ketua PPK Indralaya Bahtiyar, rekapitulasi dihadiri juga oleh Camat Indralaya Rahmini SS, M.Si, Kapolsek, Danramil 402-07 Indralaya, serta perwakilan dari partai politik (parpol). Proses rekapitulasi dikawal oleh aparat dari TNI dan kepolisian.

    Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Indralaya Bahtiyar mengatakan, sampai hari ini rekapitulasi penghitungan suara dilakukan untuk Kelurahan dan Desa. Sedangkan rekapitulasi penghitungan suara dilakukan hari Selasa (23/4/2019)dan hari Rabu (24/4/2019) masih berlangsung.

    Camat Indralaya, Rahmini menyatakan, merasa bersyukur bahwa penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kecamatan Indralaya Berjalan lancar dan sukses dengan tingkat partisipasi warga lebih dari 80 %.

    "Patut kita syukuri, dengan kondisi seperti ini alhamdulillah tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kami bersama Forkopimcam siap menjaga dan mengawal Pemilu," ujarnya

    Rahmini menyampaikan terima kasih kepada Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang telah bekerja keras menyukkseskan Pemilu 2019. "Atas nama Bupati Kabupaten Ogan Ilir saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran dan dedikasi para Petugas KPPS dalam menyukseskan Pemilu 2019 ini," ujarnya.

    Rekapitulasi penghitungan suara Pilpres dan Pileg 2019 diwarnai dengan pemeriksaan kondisi kesehatan Petugas PPK oleh Tim Kesehatan dari Dinkes OI serta Polres OI,Para petugas hampir satu pekan bertugas menyelenggarakan Pilpres dan Pileg 2019 tanpa mengenal lelah, hinga berita ini di turunkan penghitungan di PPK Kecamatan Indralaya masih berlangsung.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi,24/04/19, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini