• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT pusri Jalin Silaturahmi dengan PWI Sumsel melaui Fun game,Ini kata Direkturnya.

    Sabtu, 27 April 2019, April 27, 2019 WIB Last Updated 2019-04-27T05:27:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PALEMBANG,DS, — Turnamen fun games Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) - PT Pusri yang mempertandingkan cabang olahraga bulutangkis dan tenis meja di Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis PT Pusri Palembang, resmi dibuka, Sabtu (27/4/2019).

    Ketua PWI Sumatera Selatan H Firdaus komar mengatakan, kegiatan fun games ini sebagai ajang pemanasan Pekan Olah raga Wartawan Daerah (Porwada) di Kota Lubuklinggau tahun 2019 dan Pekan Olah raga Wartawan Nasional (Porwanas) di Papua tahun 2020.

    Menurut Firdaus, ajang Porwada dan Porwanas pada hakekatnya untuk meningkatkan kemampuan wartawan di bidang jurnalistik olahraga dan sekaligus menjalin tali silaturahmi.

    “Mari berkompetisi untuk saling unjuk kemampuan. Di samping itu, tak kalah penting ialah menciptakan sportivitas,”katanya.

    Pada kesempatan itu, Firdaus berharap, ke depan PT Pusri bisa meningkatkan kerja sama di bidang lain, seperti pada bidang pendidikan wartawan, misalnya coaching clinic dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

    “Mudah-mudahan PT Pusri dapat membawa wartawan di bawah lingkup PWI ke Porwanas di Papua,” harap Firdaus.

    Sementara itu, Direktur SDM dan Umum PT Pusri Bob Indiarto berharap kegiatan silaturahmi PT Pusri dan PWI Sumsel dapat terus terjalin dan ditingkatkan,"kami berharap PT Pusri dan PWI Sumsel dapat bersinergi,"ungkapnya.


    Bob Indiarto juga memaparkan, PT Pusri saat ini  selain memiliki pupuk urea, juga memiliki pupuk NPK. Bahkan, menurut Indiarto, pihaknya saat ini tengah membangun pabrik NPK.


    “Dengan membangun pabrik ini maka akan meningkatkan jumlah produksi dari 100 ribu ton pupuk NPK menjadi 250 ribu ton pupuk NPK,Pusri sudah canggih tidak perlu lagi memakai gas bumi,kita sudah memakai batubara," tukasnya.

    Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pemukulan bola pertama dari cabang bulutangkis yang dilakukan Direktur SDM dan Umum PT Pusri didampingi Ketua PWI Sumsel.

    Pewarta : Darius
    Redaksi,27/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini