• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    POLRES OI DAN TNI SIAP SIAGA DI PPK KECAMATAN UNTUK MENGAMANKAN HASIL PILEG/ PILPRES 2019

    Minggu, 21 April 2019, April 21, 2019 WIB Last Updated 2019-04-22T02:40:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Jajaran Polres Ogan Ilir  giat lakukan pengamanan guna menjaga wilayah teritorial agar kondusif dan aman dari ancaman ancaman baik internal maupun eksternal, pasca Pileg dan Pilpres 2019. Giat tersebut juga bertujuan agar anggota Polres  Ogan Ilir Dan TNI dapat siap siaga kapanpun dibutuhkan.

    Dikomandoi langsung oleh Kapolres OI anggota Kodim 0402/OKI-OI  menjaga Kebugaran dengan mengelilingi wilayah seputaran wilayah Hukum Kabupaten OI kemudian kembali lagi ke Polres, Minggu (21/4/2019).

    Kapolres Ogan Ilir Akbp Gazali Ahmad SIK,MH melalui Kasubag Humas Akp Zaenalsyah mengatakan,” Pasca Selesainya Pileg dan Pilpres 2019 ini anggota tetap dalam kesiapsiagaan guna memantau dan mengamankan wilayah teritorial agar aman dari ancaman yang tidak diinginkan, “terang Zaenal kepada dutasumsel.com.

    Ia melanjutkan,” meski Pesta Demokrasi 2019 telah usai namun kita patut berjaga jaga agar wilayah teritorial kita aman, jauh dari Konflik dan tetap terjaga dari gangguan gangguan yang tidak diinginkan,”Lanjut Zaenal.

    Sementara itu Kapolsek Indralaya juga menambahkan,”Setelah Beberapa waktu yang lalu Personil Bhabinkamtipmas dan TNI (Babinsa) dan instansi lain telah mengamankan pendistribusian logistik sampai saat pemilihan, tetapi kami Polri dan TNI akan menjaga keamanan Saat penghitungan akhir Pilpres oleh pihak KPU. “imbuhnya.

    “Kedepan Kami akan kawal terus pilpres, pileg di Kabupaten Ogan Ilir Supaya Aman ,Damai, Sejuk dan Kondusif sesusai harapan kita bersama. “,Tambahnya saat dikonfirmasi melalui Angotanya yang berjaga di Kecamatan Indralaya.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi, 21/04/19, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini