• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    POLRES OGAN ILIR GELAR DOA BERSAMA DALAM PERINGATAN HARI ISRA' MI'RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1440H DI MASJID NURUL HIKMAH

    Jumat, 05 April 2019, April 05, 2019 WIB Last Updated 2019-04-05T14:10:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, SIk, MH didampingi Wakapolres dan PJU Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan peringatan hari Isra' Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW 1440 H bersama  warga masyarakat  Desa Permata Baru dan Sekitarnya menghadiri kegiatan keagamaan di Masjid Nurul Hikmah
    yaitu Doa Bersama dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad Sallalahu Alaihi Wasallam (SAW) 1440 H, Jum'at 5/4/19.

    "Dengan tertanamnya nilai - nilai ibadah sholat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional",Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, S. Ik., MH menyampaikan antara lain.
    Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mengenang sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dan juga berdoa agar Pemilu 2019 di Kab. Ogan Ilir dapat berjalan dengan aman , damai dan sejuk.
    Menjelang Pemilu 2019 partisipasi masyarakat menghadapi Pemilu sangat kurang, Polri terus menghimbau kepada masyarakat agar jangan golput dan menyalurkan hak pilihnya.

    "Polres Ogan Ilir siap mengamankan Pemilu 2019, oleh karena itu masyarakat jangan takut untuk datang ke TPS".

    Adapun Tausyiah yang disampaikan oleh Ustad. Roni dalam intinya adalah,

    "Mari kita jadikan peringatan isra mi'raj ini untuk kita senantiasa bersyukur terhadap nikmat nikmat yang Allah berikan kepada kita,Segerakan Sholat ketika azan berkumandang karena kita tidak pernah tau kapan ajal akan datang".

    Jadikan seluruh hidup yang dianugrahkan oleh Allah sebagai nikmat keberuntungan yang harus disyukuri, Sebagai seorang anggota Polri kita harus bekerja amanah untuk kita semakin dekat kepada Allah SWT.

    Kapolres Ogan Ilir saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Ogan Ilir Akp. Zaenalsyah menyebutkan, selain acara Doa bersama ini untuk memperingati Isra Mi’raj 1440 H, juga merupakan wujud dan upaya untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk, tuturnya.

    Kegiatan Doa Bersama ini juga nampak dihadiri langsung para Pejabat Utama Polres Ogan Ilir serta masyarakat Desa Permata Baru dan sekitarnya.

    Pelaksanaan Doa Bersama dalam rangka memperingati Isra Mi’raj ini mengangkat tema “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Shalat, Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional.”

    Selanjutnya kegiatan ini, dilanjutkan dengan Doa Bersama dengan harapan peristiwa Isra Mi’raj Rasulullah menambah keyakinan kita umat muslim pada umumnya atas kerasulan nabi Muhammad SAW yang menjadi manusia pilihan Allah SWT.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi,05/04/19,dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini