• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perebutan kursi DPRD dari dapil Satu pada Pemilu 2019 tergolong cukup ketat.

    Rabu, 24 April 2019, April 24, 2019 WIB Last Updated 2019-04-24T10:47:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- Di dapil satu, informasi yang dihimpun media dutasumsel.com menyebut, dari rekapitulasi C1 yang masuk 97 persen, posisi pertama diraih Caleg PDIP Nomor Urut 3 Wahyudi Maruwan ST dengan raihan pada kisaran 4010  suara terbanyak sekabupaten Ogan Ilir pada Pileg 2019.

    Wahyudi mengakui data tersebut mirip dengan data yang dimilikinya. Ia masih yakin suaranya berkisar pada angka 4010 suara ke atas.

    "Ya hitungan kami berdasarkan data dari kawan-kawan di lapangan memang sekitar  ribuan lebih. Tapi data ini belum final, harapan saya bisa terus melaju ke Korsi Panas DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

    Yudi  sapaan akarbnya yakin bisa kembali melenggang ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir Dia meminta doa kepada masyarakat Ogan Ilir khususnya dari Dapil satu dari Kecamatan Indralaya, Indralaya Selatan dan Indralaya Utara agar perolehan suaranya bisa terus meningkat untuk mengamankan posisinya sebagai peringkat pertama.

    "Saya mohon doa semoga data ini tidak banyak berubah, kita berharap perolehan suara bisa terus naik," sebutnya.

    Diakui Yudi  persaingan di Dapil 1 cukup ketat. Namun dengan modal sebagai petahana, beberapa wilayah basis yang selama ini menjadi kantong suara bisa dipertahankan dan inpormasi yang beredar di masyarakat, mengatakan bahwa suara terbanyak di seluruh Kabupaten Ogan Ilir adalah Suara Dapil 1 dengan nomor urut 3 Wahyudi Maruwan ST dengan perolehan terbanyak dengan Total 4010 suara.

    "Alhamdulillah di Kecamatan Indralaya mendapat 2056 dan Indralaya Utara 1283 suara dan Indralaya Selatan sebanyak 671 suara masih cukup bagus, daerah lain meski ada kenaikan dan penurunan tapi juga tidak terlalu signifikan," cetusnya Rabu,25/4/2019.

    Pewarta : Red
    Redaksi,24/04/19, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini