• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peran media massa dan literasi digital dalam mengawal program Banyuasin Bangkit

    Selasa, 02 April 2019, April 02, 2019 WIB Last Updated 2019-05-14T09:20:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    BANYUASIN, DS, -- Seminar Pengembangan Kemitraan Media Massa Banyuasin

    "Peran media massa dan literasi digital dalam mengawal program Banyuasin Bangkit"

    Pembukaan acara seminar di isi dengan pembacaan kitab Suci Al.Qur'an yang di bacakan oleh Al Ustads firmansyah.S.ip
    Hadir dalam kesempatan itu Asisten 1 Senen Har, PWI Provinsi Sum-sel Firdaus Komar,Haris kurniawan dari kominfo pusat,pengurus PWI Eduar bidang syber, kapten panca  dan wartawan media massa,cetak,elektronik,kominfo,kasih barang bukti kejari Banyuasin

    Dalam sambutannya Kadis kominfo,mengajak meningkatkan etos kerja para pimpinan media dan stek holder,perlu ada peningkatan.berdasarakan uu 40 th 1999 permasalahan selama ini yang kurangnya publik kasih. antara masyarakat dan pemberitaan,memberikan pemahaman memberikan seminar dalam pembuatan berita dialog dan kopi morning bersama,untuk mempercepat dan mempererat kebersamaan.acara ini diselenggarakan bersumber dananya dari APBD yang bekerja sama dengan 96 media di Banyuasin. Kadis kominfo melaporkan dan meminta supaya Bapak Bupati dapat membuka acara ini oleh Bupati Banyuasin atau yang mewakilinya.

    Sambutan PWI SumSel Firdaus Komar "kita bisa bersilaturahmi kami bangga dan kami di libatkan. ada otput dan input agar saling membutuhkan dan mengompanyekan anti Hoax salah satu tugas mem cairkan masalah. ini tidak sesuai pakta beda dalam proses dalam pengambilan berita,dewan pers sudah komitmen untuk UKW karena bukan hanya PWI. menjadi wartawan yang bisa di andalakan. Supaya visi misi target Banyuasin tercapai.karena kualitas wartawan yang berkompeten. dalam hukum yang terkait dengan wartawan UU 18 tahun 1999.UU tentang anak tidak boleh di sebutkan nama alamat itu merupakan aturan.selamat pada kominfo atas terselenggaranya acara ini.karena PWI provinsi baru di lantik tanggal 5 maret 2019 kemaren.ini merupakan kerja pertama kami hadir di Banyuasin.kominfo Banyuasin salah satu terbaik di antara kabupaten lain.

    Arahan bupati banyuasin Dr. muhamad Senen Har.S.ip " meminta permohonan maaf bapak Bupati Banyuasin. secara pisik beliau tidak hadir karena hari ini beliau cuti. dan saya sendiri yang mengajukan cuti itu.karena beliau ikut kompanye dan beliau menyampaikan salam hormat. pertama mengucapakan terimakasih,kepada semua pihak ini merupan awal membangun Kabupaten banyuasin untuk menyampaikan kepada masyarakat dalam pemberitaan informasi yang seibang. Dan memang sangat perlu di informasikan ke masyarakat.

    "Lima visi Bupati Banyuasin diantaranya infrastuktur bagus'Banyuasin cerdas,banyuasin sehat,banyuasin relegius dan bagainya sangat membutukan informasi yang seimbang dengan mengomfirmasi berita berita ke dinas-dinas terkait agar pemberitaan tidak timpang sebelah pungkasnya."

    Pewarta : Alamsyah
    Redaksi  02/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini