• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pedagang Pasar Indralaya Keluhkan Bangunan Pasar Tidak Sesuai Dengan Yang Ada

    Rabu, 10 April 2019, April 10, 2019 WIB Last Updated 2019-04-10T14:05:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Kabupaten Ogan Ilir memiliki pasar Inpers, salah satunya berada di indralaya, Kecamatan indralaya. Namun sayang, minimnya perhatian membuat sebagian besar fasilitas dan bangunan pasar ini mengalami kerusakan.

    Berada di tepi jalan raya pasar ini terlihat sangat lusuh. Bangunan bekas kantor kotor, berdebu, Rolling door Terlihat Masih Banyak Yang Rusak, Bangunan depan Cat nya Masih belum di Cat dengan bagian saluran Air Atau Got Belum Ada, Atap Bagian Atas Masih Banyak Yang Bocor. Rabu (10-04-2019)

    Kondisi bangunan di belakangnya pun tak jauh berbeda, dari Yang Lama Alias Belum di perbaiki sama sekali, sejumlah tempat duduk yang terbuat dari semen juga terlihat kusam dan Hancur. Begitupun dengan dua ruangan lainnya di belakang bangunan pertama dan kedua Terlihat Amburadul.

    Terlihat Jelas kondisi bangunan pasar inpers Indralaya Kabupaten Ogan Ilir yang sudah direnovasi dengan nilai Rp. 9.1 M dari APBD ditahun 2018.

    Pasalnya bangunan pasar Inpres Indralaya ini , seperti rolling dorr masih banyak belum diganti, bagian atap masih banyak bocor, bangunan gedung tidak di cat dan tempat selokan pembangunan air bagian depan tidak dibenari.

    Menurut salah satu pedagang yang baru menempati los dipasar Inpers Indralaya berinisial “N” sangat kecewa dengan kondisi pasar yang terkesan seperti tidak direnovasi.

    “Ya, renovasi bangunan pasar Inpers ini seperti tidak dilakukan perbaikan, seperti bangunan gedungnya tidak di cat, rollin down tidak diganti, selokan air pembungan dibagian halaman depan juga tidak diberi dan bagian atas atap masih banyak yang bocor,”katanya.

    Sementara, saat dikonfirmasi kepada kepala Dinas PU CK tidak ada dirungannya.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi,10/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini