• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MUI Periode 2019-2023 Kab Lahat DiKukuhkan

    Selasa, 23 April 2019, April 23, 2019 WIB Last Updated 2019-04-23T03:32:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT, DS,- Pengukuhan dan Ta'aruf dewan pimpinan majelis ulama Indonesia Kabupaten Lahat masa khadumah 2019-2024 yang bertempat dipendopoan Bupati Lahat pada Selasa 23/4 pukul 08:00 wib.

     Lantunan ayat suci Alquran  syahdu dan khidmat yang dibacakan qori terbaik sebagai pertanda mengiringi acara pengukuhan dan ta,'aruf, tampak hadir Bupati Lahat Cik Ujang beserta Wabup H Haryanto SE MM MBa, Prof KH Alfatun Mucthar selaku ketua MUI Provinsi Sumsel beserta drs KH Zulkiah A Kohar ketua MUI Kabupaten Lahat tak ketinggalan pula Forkomindo Kabupaten Lahat beserta Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat beserta para undangan lainnya.

    H.  Aris selaku ketua panitia menyampaikan laporannya bahwa pengukuhan dewan Majelia Ulama Indonesia telah sesuai dengan surat keputusan dan tujuan serta membangun niat yang tulus untuk menjalin talisilahturahmi kepada segala unsur.

    Sementara itu drs KH Zulkiah A. Kohar selaku ketua MUI pada sambutannya " segenap jajaran MUI mengucapakan kepada Bupati yang telah memfasilitasi atas teselenggaranya serta pengukuhan ini, sebagai mitra semua pihak kami mendukung demi terjalinnya hubungan kerjasama. Hal ini terbukti pada kerukunan umat beragama atas teselenggaranya Pemilu yang kondusif. Kedepannya diharapkan MUI menjadi mitra yang baik. Selaras dengan ketua MUI Prov Sumsel KH Alfatun, Ulama sebagai pembina kerukunan umat beragama.

    Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan " MUI adalah pemersatu segala umat, keyakinan disiplin waktu, kerjasama dan Integritas juga peran serta kepolisian yang mendukung hendaknya kita menjadi ahli ibadah yang sempurna," pungkas Bupati.

    Acara selanjutnya pemberian cendramata serta ramah tamah.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi,23/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini