• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Koramil Tanjung Batu Laksanakan Karya Bhakti Bersihkan TPU Desa Talang Tengah

    Jumat, 12 April 2019, April 12, 2019 WIB Last Updated 2019-04-12T15:11:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI melalui Komando Rayon Militer (Koramil)402-06/Tanjung Batu melaksanakan Karya Bhakti pembersihan dan pembuatan saung peristirahatan di TPU Desa Talang Tengah darat, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jum’at (12/4).

    Kegiatan dilaksanakan usai sholat Jum’at berjamaah dan dipimpin langsung Danramil Tanjung Batu, Kapten Inf Salamun yang diikuti oleh anggota Babinsa dan warga Desa Talang Tengah darat.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kadus V Desa Talang Tengah darat, Nazaruddin, Tokoh Masyarakat Matsum, Ketua RT 5 Desa Talang Tengah darat Zainal, serta masyarakat.

    Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias, terlebih saat kegiatan tersebut dibantu oleh anggota TNI dari Koramil 402-06/Tanjung Batu.

    Danramil Tanjung Batu, Kapten Inf Salamun dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam menjaga sinergitas dan silahturahmi.

    “Hari ini kita (TNI) bersama Tokoh Masyarakat dan warga Desa Talang Tengah darat bergotong royong membersihkan area pemakaman dan membuat saung untuk para penziarah agar dapat beristirahat,” ungkapnya.

    Masih kata Danramil, dirinya sangat berterimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah dengan suka rela membantu kegiatan ini, ia juga berpesan kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan perkebunan, dan berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat yang ada di Desa Talang Tengah darat.

    “Semoga ini dapat menjadi amal ibadah kita semua dan saya harap dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tandasnya.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi,12/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini