• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KETUA KARANG TARUNA HADIRI JALAN SANTAI DI KECAMATAN TANJUNG RAJA

    Sabtu, 06 April 2019, April 06, 2019 WIB Last Updated 2019-04-06T07:25:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, - Sosok Raden Ajeng Kartini memang sangat menginspirasi para kaum hawa. Hari kelahiran R.A Kartini, 21 April pun seakan menjadi hari sakral yang wajib dirayakan hingga saat ini. Untuk itu dalam rangka memperingati jasa-jasa perjuangan Raden Ajeng Kartini, Karang Taruna Kecamatan Tanjung Raja menyelenggarakan Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama untuk memperingati hari Kartini.
    Seperti jalan Santai dan Senam Bersama Kegiatan yang diadakan sabtu 06/04/2019 tersebut diikuti oleh ribuan peserta yang berasal Masyarakat Kecamatan Tanjung Raja dan berbagai sekolah di Kecamatan Tanjung Raja Ketua Karang Taruna Tanjung Raja Feri masuandra SH, di dampingi Sekertaris, Bendahara, serta Ketua Karang Taruna Kabupaten OI Wahyudi Marwan ST, Camat Tanjung Raja Erwin Sani, menjelaskan, kegiatan ini merupakan event perdana Karang Taruna sejak dilantik, Sebagai pemuda, dirinya menilai bahwa apa yang sudah dilakukan Kartini untuk kemajuan bangsa khususnya kemajuan kaum hawa harus diapresiasi melalui kegiatan semacam ini.

    Sesuai lagunya, Ibu Kita Kartini, sosok beliau merupakan sosok yang banyak berjasa untuk kemajuan bangsa khususnya dalam emansipasi kaum wanita, dan melalui event ini kami berharap agar kaum muda akan selalu mengingat karya Kartini," ujar Sabtu (06/04).

    Acara yang dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja tersebut di hadiri oleh Camat Tanjung Raja Erwin Sani, Kepala Uptd Kesehatan, dipadati oleh ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan kemeriahan acara tersebut.

    Sementara Camat Tanjung Raja dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan pemuda melalui Karang Taruna ini merupakan hal yang patut dipuji. Dari desa, dirinya berjanji akan terus mendukung kegiatan pemuda selama kegiatan tersebut memiliki nilai positif.

    Kami selaku perwakilan kepala Desa Irwani sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan kami berjanji untuk terus mendukung setiap kegiatan pemuda Karang Taruna selama memiliki nilai nilai positif di dalamnya," ucap Irwani kepada dutasumsel.com sabtu 06/04/2019

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi,06/04/19,dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini