• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kebakaran Hebat Melanda Areal Kantor Pemkab Lahat.

    Senin, 08 April 2019, April 08, 2019 WIB Last Updated 2019-04-08T02:58:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT, DS,--  Akibat keteledoran seorang ibu rumah tangga yang kerjanya merumpi tanpa melihat situasi dan tanggung jawabnya seorang ibu, pagi ini Senin 8/4 sekira pukul 08:00 wib di Halaman Pemkab Lahat. Berdasarkan laporan warga menelpon Damkar Kebakaran Kabupaten Lahat, tidak berselang lama dalam dua mobil tanki pemadam berkat kesigapan petugas akhirnya api tidak menjalar kemana-mana. Dan kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran sedikit.
    Kebakaran hebat melanda Areal Pemkab Lahat ini merupakan Simulasi yang diperagakan Satpol PP dan Damkar Pemkab Lahat dalam rangka memperingati HUT Damkar ke 100 tahun, Satpol Pp ke 69 dan Linmas ke 57 tahun.

    Simulasi ini digelar usai melaksanakan upacara dan Apel bersama serta pemotongan tumpeng. Hadir pada momen tersebut dihadiri Wabup Lahat H. Haryanto SE MSi, Forkominda, ASN.
    Peningkatkan Trantibum limas melalui optimalisasi peran pemadam kebakaran Satpol PP perlindungan masyarakat
    Pidato Bupati pada Apel serta perayaan Hut Damkar, Pol Pp dan Linmas mengatakan " Agenda nasional menjadi tonggak penting mensukseskan Pileg dan Pilres, diharapkan kepada ASN
    nantinya diharapkan melawan berita Hoax,

    Pol PP dan Damkar diharapkan kesiagaan untuk mengamankan pemilu ASN harus netral lawan politik uang dan harus netralitas,  harus sesuai dg peraturan. Pelayanan dan tugas melayani masyarakat diharapkan mandiri berstandar nasional menjadi Indikator. saya instruksikan kepada Pol pp dan damkar, melakukan sub ukuran kebakaran ketertiban umum tanpa adanya campur tangan dinas lainnya. " tegas Wabup.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi,08/04/19,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini