• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Banyuasin Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tahun 2019

    Senin, 29 April 2019, April 29, 2019 WIB Last Updated 2019-05-14T09:14:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    BANYUASIN, DS, — Polres Banyuasin melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.IK.

    Apel Operasi Keselamatan tersebut bertempat di halaman Mapolres Banyuasin, Senin (29/04) pukul 08.00 WIB, yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Banyuasin dan pada Apel Gelar Pasukan ini Kapolres Banyuasin Selaku Pimpinan Apel menyematkan tanda pita Operasi kepada Perwakilan Personil Sat Lantas Polres Banyuasin.

    Dalam amanatnya Kapolres Banyuasin manyampaikan sambutan Kepala Korps Lalu Lintas Polri yaitu antara lain sebagai berikut, bahwa apel gelar pasukan yang dilaksanakan pasca Pileg dan Pilpres Tahun 2019 dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 2019.

    “Dan untuk melakukan Pengecekan Kesiapan Personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi ini dapat berlangsung dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan serta jajaran yang telah ditetapkan,” ucap Kapolres Yudhi.

    Dikatakan Yudhi, sesuai amanat Undang – Undang No 22 Tahun 2009 tentang angkutan jalan adalah bagaimana untuk, Mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar lantas)

    “Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Publik,” tandas dia.

    Pewarta : Anto
    Redaksi,29/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini