• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPRD PROVINSI SUMSTERA SELATAN KUNKER KE KECAMATAN TANJUNG RAJA OGAN ILIR

    Senin, 08 April 2019, April 08, 2019 WIB Last Updated 2019-04-10T13:25:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- Dalam Rangka Persiapan Pemilu untuk menghadapi pesta Demokrasi yang akan diselenggarakan 17 April mendatang, Komisi I DPRD Propinsi Sumatera selatan datangi kantor Kecamatan Tanjung Raja,

    Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Sumatra Selatan Ke Kantor Camat Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Dalam Rangka Monitoring / Meminta Informasi Terkait Dengan Persiapan Pelaksanaan Pemilu Umum Serentak (Pileg Dan Pilpres ).
    Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat Tanjung Raja Erwin Sani, Kapolsek AKP Arpanol Amri, serta PPS, PPK dan Panwas Kecamatan, Bertempat di Gedung serbaguna kantor Kecamatan Tanjung Raja, Senin (08/04/19).

    Camat Tanjung Raja, Erwin Sani mengucapkan terimah kasih atas kedatangan Rombongan Komisi I DPRD Propinsi Sumatera Selatan atas Kunjungan kerja ke kecamatan Tanjung Raja, untuk memonitoring persiapan Pemilu, ia mengungkapkan untuk wilayah Kecamatan Tanjung Raja terdiri dari 15 Desa 4 Kelurahan, yang mempunyai daftar pemilih sebanyak 30636 suara dari 119 TPS yang tersebar kecamatan Tanjung Raja.

    “KPPS sudah dilantik dan akan diadakan bimtek, serta PPS Desa dan kelurahan hadir untuk bersinergi dan bertukar pikiran. Dengan kehadiran bisa menambah wawasan dan motivasi untuk penyelengara pemilu” ujarnya.

    Sementara Ketua Komisi I DPRD Propinsi Sumatera selatan melaui Wakil ketua Komisi I M.Husni Thamrin, mengatakan Kedatangan sebanyak 13 orang Rombongan dari komisi I DPRD propinsi sumatera selatan untuk memantau dan meminta informasi persiapan Pemilu,

    “Menjelang pesta demokrasi menjadi kewajiban untuk memantau sesuai dengan Tufoksi komisi I , sebagai Mitra penyelengara pemerintahan” ujarnya.

    Monitoring komisi I Bukan untuk interpesi tetapi untuk memberikan dukungan dan memerlukan masukan dari PPK maupun jajarannya, serta
    Untuk memberikan saran dan untuk ditindak lanjuti di tingkat propinsi. Dan disampaikan kepada ketua DPRD dan Bupati Ogan Ilir.

    “Kesiapan terhadap TPS, Serta antisipasi terhadap kemungkinan yang dilaksankan dalam melaksanakan proses pemungutan suara” jelasnya.

    Pewarta : Darius/ Tim Red
    Redaksi,08/04/19, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini