• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HAFLAH TILAWAH BERSAMA QARIAH INTERNASIONAL ASAL AMBON

    Kamis, 04 April 2019, April 04, 2019 WIB Last Updated 2019-04-04T15:41:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Ribuan santri dari Pondok Pesantren Al- Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir Sumatera Selatan berkumpul di kampus A Al- Ittifaqiah Indralaya Mereka menyimak lantunan ayat suci Al-Qur’an  disampaikan oleh qariah internasional Hj. Mastia Lestaluhu, S.Sy.

    Tampak hadir pula, Pengurus Pimpinan Pondok Pesantern Al- Ittifaqih Indralaya Ogan Ilir Sumatera Selatan KH Drs Mudriq Cori dan Para Tokoh Agama di Kabupaten Ogan Ilir.

    Haflah Tilawah bersama Qoriah Internasional Hj Mastia Lestaluhu,  S.Sy, di Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir, Kamis malam Jumat (4/4/19). Tampil juga qoriah nasional asal Ogan Ilir,  Hj Rupaidah Rasyad,  SPdi. Acara ini disaksikan ribuan santri/wati dan tamu undangan lainnya.

    Lantunan ayat suci Al-Qur’an yang disampaikan oleh qariah internasional Hj. Mastia Lestaluhu, S.Sy juara MTQ Internasional asal Ambon, Pagelaran dengan menyimak lantunan Al-Qur’an tersebut juga dihadiri 

    Disisi lain harapan dari terselenggaranya acara ini adalah mendorong semangat para santri untuk menjadi penghafal qur’an dan qari’ yang terampil dan hebat dalam melantunkan ayat Alqur’an. Selain dihadiri para santri, serta sejumlah tokoh masyarkat lainnya, agar bisa menarik mereka mendaftarkan anaknya bersekolah di pondok pesantren.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi, 04/04/19, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini