• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    GUBERNUR SUMSEL BERSAMA KAPOLDA, PANGDAM II SRIWIJAYA TINJAU TPS 05 DESA BEGAYUT PEMULUTAN

    Rabu, 17 April 2019, April 17, 2019 WIB Last Updated 2019-04-17T10:45:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bersama,
    Forkominda,Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, Kapolres OI Akbp. Gazali Ahmad, Dandim 0402 OKI-OI Letkol Inf. Riyandi, Camat Pemulutan Yahya S.Pd,dan lainnya guna memastikan keamanan, kelancaran dan ketertiban masyarakat saat menggunakan hak suara di TPS 05 Desa Begayut, Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.


    meninjau tempat pemungutan suara di kabupaten dan kota, guna memastikan keamanan, kelancaran dan Aman, Damai dan Sejuk pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Pemilu 17 April 2019 di daerah.

    "Saya melihat pastisipasi masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya tinggi sekali," kata H. Herman Deru usai meninjau TPS 05 , Desa Begayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan Rabu 17/04/2019.

    Ia mengatakan peninjauan bersama Forkominda,Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, Pangdam II Sriwijaya Maijen TNI Irwan, Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, Kapolres OI Akbp. Gazali Ahmad, Dandim 0402 OKI-OI Letkol Inf. Riyandi, Camat Pemulutan Yahya S.Pd, dan lainnya guna memastikan keamanan, kelancaran dan ketertiban masyarakat saat menggunakan hak suara di TPS 05 Desa Begayut, Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

    "Kita meninjau satu TPS di masing-masing kabupaten/kota, Palembang, Banyuasin, dan Ogan Ilir dan Alhamdulillah pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan kondusif, lancar dan tertib," ujarnya.

    Menurut dia, pada pemilu tahun ini tingkat partisipasi masyarakat sangat tinggi sekali dan ini terbukti hingga pukul 11.30 WIB masih banyak masyarakat yang antri di TPS.

    "Ini menandakan tingkat partisipasi masyarakat sangat tinggi memilih calon presiden dan legislatif sesuai hati nuraninya," katanya.

    Ia optimistis partisipasi masyarakat Provinsi Sumatera Selatan pada Pilpres dan Pileg 2019 lebih tinggi dibandingkan pemilu tahun-tahun sebelumnya.

    "Saya optimis partisipasi masyarakat menyukseskan pemilu tahun ini lebih dari target yang ditetapkan yaitu minimal 80. % persen dari mata pilih di provinsi Sumatera Selatan.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi, 17/04/19, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini