• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Giat PASTI Polres Ogan Ilir Setiap Jumat

    Jumat, 12 April 2019, April 12, 2019 WIB Last Updated 2019-04-12T06:28:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA , DS , -- Kasat Lantas Polres OI AKP. Desy memimpin giat "PASTI" Seluruh Srikandi Polres Ogan Ilir setiap hari Jumat rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan di Masjid yang berada di wilayah hukum polres Ogan Ilir. Jumat (12/04/2019)

    Tujuan dari kegiatan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan kesempatan kepada anggota Polki (Polisi Laki-laki) untuk melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid.


    Selain melakukan pengamanan, Polwan Polres Ogan Ilir juga melaksanakan patroli atau pengawasan disekitar masjid serta melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid dan menyeberangkan warga yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat.
    Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, SIK. MH membenarkan kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian polisi dengan melakukan pengamanan dan pengaturan oleh personil Polwan Polres Ogan Ilir.

    “Pengamanan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, agar dalam pelaksanaan ibadah sholat jumat tetap berjalan aman dan kondusif” Ujar Kapolres Ogan Ilir saat di hubungi dutasumsel.com

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi,12/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini