• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gebyar Bhabinkam Cil Polres Ogan Ilir Di Bumi Caram Seguguk Meriyah

    Selasa, 09 April 2019, April 09, 2019 WIB Last Updated 2019-04-09T12:17:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Gebyar Bhabinkamcil 2019 Bhabinkamtibmas  Cilik,  yang di ikuti sebanyak 1500 anak- anak Paud serta TK sekabupaten Ogan Ilir, mengadakan berbagai lomba antara lain Lomba Mewarnai,  "Membentuk generasi- generasi cilik pelopor kamtibmas guna mewujudkan Indonesia Tertib dan Patuh Hukum", Satbinmas polres Ogan Ilir. 

    Kapolres Ogan Ilir Akbp Gazali Ahmad S.IAK, MH, Kasat Binmas Polres OI Akp. RD. Shutanty, SH, Polres Ogan Ilir memiliki 85 personil Bhabinkamtibmas yang tersebar di wilayah hukum polres Ogan Ilir jelas Kasat Binmas Polres Ogan Ilir Akp. RD. Shutanty saat di hubunggi dutasumsel.com Selasa 09/04/19.

    MoU Bhabinkamtimas Cilik antara Satuan Binmas Polres OI dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OI, yang telah di setujuisebagai kedua belah pihak untuk menjalin kerjasama yang melibatkan pimpinan satuan binmas, anggota satuan binmas dan bhabinkamtibmas polres ogan ilir dengan kepala dinas pendidikan serta jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten ogan ilir,  akan bekerja sama dalam bentuk bimbingan , penyuluhan dan pelatihan di bidang ketertiban masyarakat, kesadaran dan ketaatan hukum serta peraturan perundang- undangan melalui Program Bhabinkamtibmas Cilik ( Bhabinkamcil) dari Tingkat Paud, TK,dan SD, MI di Kabupaten Ogan Ilir.

    Untuk mensosialisasikan mengenai bahaya Narkoba dan bahaya prilaku Bullying,Sosialisasi tentang perundang- undangan berlalu lintas dan angkutan umum di jalan raya, serta pembinaan berkala mental dan berkepribadian patuh dan taat hukum.
     
    Dalam penandatangan nota kesepakatan MoU antara Polres dan Kabupeten Ogan Ilir di hadiri langsung oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, Ketua Bunda Paud Hj. Meli Mustika,Kapolres OI Akbp. Gazali Ahmad, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Arianto, M.Pdi, Kasat Binmas Polres OI Akp. RD. Shutanty.Ketua Himpaudi Kabupaten OI Riski  Sepriani, serta tamu Undangan yang hadir.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi,09/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini