• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cik Ujang.SH buka secara resmi Acara Festival Tari Kreasi dan Lagu Daerah

    Selasa, 30 April 2019, April 30, 2019 WIB Last Updated 2019-04-30T05:27:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat, DS,- Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri acara festival kreasi dan lagu daerah se- Kabupaten Lahat yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata,sekaligus membuka secara resmi kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten lahat ke-150 perayaan XXI tahun 2019 dengan tema" wujudkan masyarakat kabupaten lahat ber- cahaya, Selasa 39/4/2019. Pukul. 08.00. Wib. Bertempat di Taman Remaja Rekreasi Ribang Kemambang Lahat.

    Turut hadir pada tersebut, Ketua TP PKK Kab.Lahat, Lidya Wati Cik Ujang, Kapolres Lahat, Kasdim lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Staf Ahli, Jajaran OPD, Camat, Lurah dan seluruh peserta lomba tari kreasi dan lagu daerah.

    Pada Pembukaan Festival Tari Kreasi dan Lagu Daerah se- Kabupaten Lahat dalam rangka memperingati Hari Jadi  Kabupaten Lahat ke- 150 Perayaan XXI Tahun 2019, Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya mengatakan, atas nama Pemerintah dan pribadi saya Apesiasi kegiatan ini pertama untuk mengali dan mengembangkan dan melestarikan Seni Budaya Tradisional dan Pelestarian ini tetap di jaga  seperti Petata Petitih Baghi.

    Dan juga Cik Ujang.SH dengan diadakan Festival tari kreasi dan lagu daerah saya berharap bagi para juri bekerja la secara profesional untuk mencari bibit peserta yang ada di Kabupaten Lahat yang ber cahaya, dengan di mulainnya acara ini Bupati Lahat didampingi Ketua TP PKK dan Unsur Forkompimda  dengan bersama mengadakan pemukulan GONG.

    Pewarta : Novita
    Redaksi,30/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini