• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati OI Berikan Bantuan Kepada Kepala Desa Kecamatan Lubuk Keliat Motor Kaisar 8 Yunit Dari Kementrian Lingkunggan Hidup

    Kamis, 11 April 2019, April 11, 2019 WIB Last Updated 2019-04-10T21:31:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam didampingi Ketua TP-PKK OI Hj. Meli Mustika Sekda H Herman , para Asisten dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI, Rabu (10/04/2019) melakukan kunjungan kerja di Desa Betung II Kecamatan Lubuk Keliat Kabupten Ogan Ilir.
    Kedatangan Bupati OI dan rombongan di SDN 02 Lubuk Keliat disambut dengan berbagai kesenian seperti drum band, robana, marawis dan berbagai kesenian lainnya dan selanjutnya Bupati OI meninjau pelayanan perekaman KTP-el, Pelayanan KB dan sunatan massal.

    Pada kunjungan kerjanya ini, Bupati OI menyalurkan bantuan sebanyak 8 unit kendaraan roda tiga pengangkut sampah, 15 komputer kepada SMPN I dan SMPN II Lubuk Keliat.
    Dalam kesempatan ini Bupati OI menghimbau agar Lembaga Adat di Kecamatan Lubuk Keliat diaktifkan.

    Bupati OI dalam sambutannya mengatakan, pada tahun ini Ogan Ilir sudah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMP seratus persen dan untuk mendukung hal ini Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah menyalurkan 80 lebih bantuan komputer dan labih dari 10 server.” Ucap Bupati OI dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Lubuk Keliat.

    Ditambahkan Bupati OI dalam sambutannya menghimbau lembaga adat di Kecamatan Lubuk Keliat agar diaktifkan kembali supaya budaya-budaya yang ada di Ogan Ilir terus hidup.

    “Budaya dan kuliner khas yang ada di Ogan Ilir hendaknya terus dilestarikan termasuk juga budaya gotong royong warisan leluhur yang harus tetap hidup dalam kehidupan bermasyarakat.” Pungkas Bupati OI.

    Diakhir acara Bupati OI melakukan dialog mendengarkan keluh kesah yang disampaikan warga dan menjawab berbagai pertanyaan. Dalam kegiatan ini juga Bupati OI membagikan berbagai hadiah menarik antara lain sepeda, televisi, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

    Pewarta : TIM Red
    Redaksi 10/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini