• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI OGAN ILIR MENSUPORT KEGIATAN PWI PROVINSI SUMSEL DAN KABUPATEN

    Jumat, 12 April 2019, April 12, 2019 WIB Last Updated 2019-04-12T11:17:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan dan Pengurus PWI Kabupaten Ogan Ilir (OI) bersilaturrahmi dan ngopi bareng bersama Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam SE.SH.MM bertempat di rumah dinas bupati Ogan Ilir,  pada hari Jumat (12/4/19).

    Firdaus Komar selaku ketua PWI Sumatera Selatan (Sumsel) yang didampingi oleh lima pengurus lainnya, Suprapto,  M. Rope’i,  Marintan, Evi Kurniati, Yudi Purwadi dan Pengurus PWI Ogan Ilir (OI) Yasandi beserta Anggota lainnya ngobrol bareng Bupati Ogan Ilir.

    Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan tujuan kedatangan dirinya beserta penggurus PWI Sumsel untuk bersilaturrahmi dengan bupati Ogan Ilir dan jajarannya,  sementara ketua PWI OI, membahas masalah Porwanas yang akan berlangsung di Papua juga untuk Persiapan kegiatan Pelatihan Dasar Jurnalistik.

    Plt.PWI OI Yasandi mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI kiranya bisa mendukung kegiatan Pelatihan Dasar Jurnalistik yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

    “Alhamdulillah pada acara ngopi bareng Bupati, sangat mensuport keikut sertaan PWI Ogan Ilir pada kegiatan Porwanas di Papua nanti”, imbuhnya.

    Menanggapi hal tersebut Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam mengatakan, sangat mensuport program kegiatan PWI Provinsi Sumsel dibidang olahraga dan kegiatan UKW di Kabupaten Ogan ilir. Sementara pada pertemuan tersebut, Bupati juga berharap kepada ketua PWI Sumsel agar kepengurusan PWI Ogan Ilir yang sekarang segera didefinitifkan.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini