• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ogan Ilir Gunakan Hak Suaranya Di TPS 05 Persada Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya

    Rabu, 17 April 2019, April 17, 2019 WIB Last Updated 2019-04-17T07:49:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS,-- Bupati Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam SE, SH.MMdi damiping Istrinya Hj. Meli Mustika SE.MM, dan Ketiga Putra dan Putrinya memberikan hak suaranya pada Rabu (17/4/2019) siang, Tempat pemungutan suara (TPS) 05 Persada Indralaya yang didatangi Bupati tidak jauh dari rumah pribadinya, tepatnya TPS 05 Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

    “Sudah siap nyoblos?. Ayo yang belum datang segera ajak ke TPS,” sapa Ilyas dan Keluarganya kepada para pemilih di TPS 05 Persada Indralaya Indah Kecamatan Indralaya.
    Setelah mencoblos, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam dan Keluarganya langsung memantau situasi pelaksanaan pesta demokrasi di OI. Didampingi Kapolres OI AKBP. Gazali Ahmad SIK,MH Pabung 0402 OKI/ OI, Camat Indralaya Rahmini SS.MSi,dan pejabat daerah OI meninjau sejumlah TPS.

    Titik pantau pertama yang didatangi bupati dan rombongan, yaitu TPS 05 Desa Begayut bersama Gubernur, Kapolda, Pangdam II Sriwijaya, melihat langsung proses pemilu bagi warga binaan yang menyalurkan hak pilih.

    Dari TPS 05 Desa Begayut bupati dan rombongan Melihat antusias warga yang meramaikan TPS, merasa bangga.

    “Kalau pilkada lalu tingkat partisipasi pemilih bisa di atas 70 persen, mudah-mudahan pemilu ini bisa lebih,” ungkap Ilyas optimis.

    Ilyas Panji Alam juga mengharapkan pemilu serentak 2019 dapat berjalan lancar. Ia memastikan, pemkab bersama TNI, Polri tetap mendukung dan mengamankan pemilu.

    “Kami di pemkab dengan jajaran di bawah siap membantu,” ujar dia.

    Ilyas juga mengimbau petugas di TPS untuk melayani pemilih dengan baik, dan meminta kepada warga yang belum menyalurkan hak pilihnya untuk segera datang ke TPS.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi, 17/04/19, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini