• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI OGAN ILIR BAGIKAN SERTIPIKAT KE MAAYARAKAT KECAMATAN PEMULUTAN SELATAN

    Kamis, 04 April 2019, April 04, 2019 WIB Last Updated 2019-04-04T16:52:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA , DS,-- Dalam Kegiatan mengunjungi Desa – Desa yang dikemas dalam Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI  terus berlanjut, kali ini, Kamis (04/04/19), Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam beserta rombongan mengunjungi Desa Sungai Lebung Kecamatan, Pemulutan Selatan, Kabupaten OI.
    Tiba dilokasi acara, Bupati OI, H M Ilyas Panji Alam didampingi istri tercinta Hj.Meli Mustika, serta para Asisten, dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI, Anggota DPR RI Yulian Gunhar dan Bendahara KT OI Jialyka Maharani, Camat Pemulutan Selatan Haroman S.Pd, M.Si, sebagai tuan rumah yang menyambut dengan antusiasnya oleh ribuan masyarakat Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan yang mengikuti kegiatan ini.

    Sebelum memasuki panggung utama Bupati beserta rombongan disambut barisan siswa-siswi dan dilanjutkan dengan meninjau kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan Puskesmas Sungai Lebung-Puskesmas Sungai Keli dan perekaman KTP-el oleh Disdukcapil OI.

    Dalam kesempatan ini Bupati OI membagikan sertifikat tanah gratis program Pemerintah Pusat Presiden RI, Joko Widodo, penghargaan kepada sejumlah Kader Posyandu dan bantuan bedah rumah kepada salah satu warga melalui bantuan program BAZNAS Kabupaten Ogan Ilir.

    Selain memberikan penghargaan, Bupati juga meresmikan ATM- Beras di Masjid Desa Sungai Lebung.

    Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan budaya gotong royong harus terus digelorakan hal ini juga sebagai salah satu bentuk pengamalan pancasila.

    “Mari kita tingkatkan semangat gotong royong dan membumikan Pancasila sebagai pe gangan hidup kita sehari-hari,” ujarnya.

    Lebih lanjut dikatakan Bupati OI, banyak yang sudah dilakukan seperti normalisasi sungai, peningkatan jalan, perbaikan jalan rusak, sedangkan untuk pendidikan, Pemkab OI sudah meluncurkan sejak beberapa tahun Satu Desa Satu Diniyah.

    “Dengan adanya program satu desa satu diniyah  diharapkan kedepannya nanti anak-anak di Ogan Ilir sudah bisa membaca Al- Qur’an sejak dini dan ber Ahlaqulkarimah.” katanya.

    Berbagai hadiah menarik diberikan Bupati OI kepada warga seperti empat buah sepeda, Dispenser, Handphone Android, Kipas Angin, Kompor Gas dan sejumlah hadiah lainnya.

    Pewarta : Sanditya/ Nyanyu
    Redaksi,04/04/19, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini