• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Lahat Cik Ujang Memonitoring UNBK Tingkat SMP Dan UN SD.

    Senin, 22 April 2019, April 22, 2019 WIB Last Updated 2019-04-22T04:20:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT, DS,--Bupati Lahat Cik Ujang SH  memimpin Monitoring Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMP/MTS  di Bumi Seganti Setungguan pada hari pertama Senin 22/4 dimulai pukul 08:00 wib.

     Pada monitoringnya didampingi Kepala Dinas Pendidikan, dan Forkomindo Lahat. Adapun beberapa sekolah yang dikunjungi pada hari pertama UNBK ini adalah SMPN 5, SDN 16, SMPN 2, SDN 10 dan terakhir ke MTsN 1 Lahat semua sekolah yang dikunjungi melaksanakan UNBK tanpa hambatan.
    Kepada awak media Bupati usai memonitoring di MTsN 1 Lahat didampingi Kepsek Neliana SAg mengatakan  siswa Smp/ mts yang mengikuti UN  se Kabupaten Lahat terdiri dari 88 Sekolah  UNBK 25 sekolah UNKP 53 sekolah berjumlah 7219 Siswa/ Siswi, Alhamdulilah berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan sesuai rencana kita monitoring.

    Beliau  berpesan kepada siswa yang mengikuti UN hendaknya tenang dan persiapkan kesehatan selama ujian berlangsung, supaya lulus dengan nilai yang memuaskan apalagi tadi ada siswa yang berkata ingin menjadi Bupati seperti pak Cik Ujang " ujarnya sumringah

    Pewarta : Novita/idham
    Redaksi,22/04/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini