• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati, Kapolres Dan Kajari Kabupaten Ogan Ilir Tinjau Kesiapan TPS Di Seluruh Kecamatan

    Selasa, 16 April 2019, April 16, 2019 WIB Last Updated 2019-04-16T23:46:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA, DS, -- Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam di dampingi Kajari OI Adi Tyogunawan, Kapolres OI Akbp. Gazali Ahmad, Dandim 0402 OKI/ OI Letkol.Inf Riyandi, Camat Indralaya Rahmini SS.M.Si melakukan monitoring kesejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dimasing-masing TPS.
    Monitoring di 16 Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir dan salah satunya adalah  Indralaya tepatnya di TPS 02 selanjutnya

    Disela-sela monitoring tersebut, Bupati mengatakan bahwa monitoring ini bagian dari pengecekan guna mengetahui sejauh mana persiapan TPS disetiap wilayah.

    "Ya hari ini kita lakukan pemantauan, karena kita tahu pelaksanaan Pemilu besok, dari semua TPS yang kami pantau alhamdulillah semuanya telah siap, baik itu perangkat maupun penyelenggaraanya," kata Bupati.

    Bupati nenegaskan bahwa Pemilu besok harus berjalan dengan Demokratis dan jujur jangan sampai ada kecurangan.

    "Oleh karena itu semua Stakeholder terkait dan element masyarakat harus bersama- sama menjaga pemilu ini berjalan damai dan lancar. Kita ingin Pemilu ini berjalan dengan baik, jujur dan rahasia, jangan sampai ada kecurangan atau tidak demokratis, karena siapapun yang dipercaya rakyat itulah pemimpin yang terbaik," tuturnya.

    Sementara itu Camat Indralaya Rahmini,mengatakan menurut pantauan di beberapa TPS di beberapa Desa dan Kelurahan  yang dipantau semuanya telah siap dan Alhamdullillah tidak ditemui kendala yang mendasar, imbuhnya kepada dutasumsel.com

    "Kita berharap Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 ini berjalan dengan apa yang diharapkan oleh kita semua Aman, Damai dan Sejuk," harapnya.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi,16/04/19, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini